Scott Disick Hobi Selingkuh, Kourtney Kardashian Move On dengan Berondong

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 12 Mei 2017 19:13 WIB
Foto: getty Images
Jakarta - Selama bertahun-tahun Kourtney Kardashian dan Scott Disick menjalin hubungan. Banyak drama yang telah mereka lalui dalam hubungan yang lebih dari 10 tahun itu. Keduanya bahkan sudah memiliki tiga anak dari hubungan jangka panjang yang tidak diresmikan dalam pernikahan itu.

Selama ini Scott diketahui tidak setia dengan kakak dari Kim Kardashian itu. Seringkali Scott ketahuan berselingkuh dari Kourtney. Drama perselingkuhan yang cukup menghebohkan pada 2015 silam.

Saat itu, Scott ketahuan bermesraan di pantai Monte Carlo dengan wanita bernama Chloe Bartoli. Wanita cantik tersebut disebut-sebut sebagai mantan kekasih Scott di masa lalu.

Setelah perselingkuhan tersebut, keduanya sempat kembali bersama. Saat itu, Scott mencoba mendekati Kourtney lagi dan sangat berharap bisa kembali merebut hati ibu dari tiga anaknya itu. Kabarnya, Scott pun berencana ingin menikahinya.

Namun itu hanyalah janji palsunya. Di awal 2017, Scott lagi-lagi berulah. Perselingkuhan kembali terjadi awal tahun ini dengan wanita bernama Jessica Harris. Foto-foto mesra mereka di kolam renang pun secara cepat langsung tersebut luas.

Muak dengan sikap pria 33 tahun itu. Kourtney pun mencoba move on. Kini, wanita 38 tahun itu dikabarkan memacari berondong.

Pria yang saat ini tengah dekat dengan Kourtney adalah mantan petinju bernama Younes Bendjima. Younes baru saja merayakan ulang tahunnya ke 24. Beda usia keduanya cukup jauh sekitar 14 tahun.

Sejumlah sumber menyebut bahwa keduanya bertemu pada Rabu (10/5/2017) di hotel Bel Air di Los Angeles. Keduanya pun sudah sempat kepergok jalan bersama dengan sama-sama mengenakan kaus berwarna putih. (kik/kik)