Rayakan 15 Tahun Hari Jadi, beautyblender Rilis Spons Makeup Pink Champagne

Hestianingsih - wolipop Jumat, 28 Apr 2017 16:54 WIB
Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta - Inovasi di dunia kecantikan terus berkembang pesat, menghasilkan perangkat kosmetik yang beragam dengan teknologi terkini. Bicara tentang inovasi di dunia kecantikan, para beautu enthusiast tentu tak asing lagi dengan beautyblender. Tak terasa sudah lebih dari satu dekade spons makeup ikonik ini tercipta dan menjadi salah satu pionir di industri makeup masa kini.

Merayakan 15 tahun beautyblender, brand ciptaan Rea Ann Silva asal Amerika Serikat ini memperkenalkan anggota keluarga barunya. Melengkapi seri-seri sebelumnya, kini hadir beautyblender Bubble.

Produk baru ini hadir dalam warna pink champagne yang bernuansa ceria dan muda. Warna pink champagne dipilih mengikuti tren yang ada di dunia fashion dan kecantikan.

"Pink champagne di industri fashion lagi tren banget. Warna ini juga simbol keceriaan. Secara fungsi, beautyblender Bubble sama seperti produk-produk sebelumnya," kata Joyce Arta, perwakilan PT Duta Pesona Jaya, distributor beautyblender untuk Indonesia.

Beautyblender diciptakan Rea pada 2002 untuk memudahkan aplikasi produk kosmetik cair, krim maupun bedak dengan hasil akhir flawless tanpa efek cakey. Sebelumnya telah diluncurkan seri warna hot pink, beautyblender pure putih untuk kulit sensitif karena tak memakai pewarna tambahan serta beautyblender pro yang berwarna hitam untuk aplikasi riasan berpalet gelap.

Beautyblender Bubble sudah bisa didapatkan di Sephora, Galeries Lafayette, Beauty Box dan beberapa online shop ternama Indonesia dengan harga Rp 345.000. Hadir pula beautyblender micro.mini Bubble, spons berbentuk elips berukuran mini untuk aplikasi di sudut2 sulit dijangkau seperti lipatan hidung, garis dan sudut bibir hingga bawah mata.


(hst/eny)