Jessica Ex SNSD Jual Jaket Puluhan Juta Rupiah Jadi Hanya Rp 400 Ribuan

Hestianingsih - wolipop Selasa, 25 Apr 2017 14:12 WIB
Foto: Dok. Twitter/hyori_sunie
Seoul - Beruntungnya seorang fans K-pop yang satu ini. Ia berhasil membeli jaket yang pernah dipakai Jessica Jung, mantan personel SNSD atau lebih dikenal Girls' Generation hanya seharga USD 30 atau Rp 400 ribuan saja. Bagaimana bisa?

Jessica baru-baru ini berpartisipasi menjadi vendor dalam bazar pasar loak yang diadakan di jalanan Garosu-gil, Sinsa-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Di booth-nya tersebut, penyanyi yang juga merambah bisnis mode ini menjual koleksi pakaian branded miliknya, salah satunya jaket berwarna merah keluaran Acne Studios.
Foto: Dok. Twitter/hyori_sunie

Bazar pasar loak yang diikuti Jessica ternyata sukses besar. Dilansir Koreaboo, orang dari berbagai penjuru Korea Selatan datang untuk membeli pakaian dari berbagai vendor yang berpartisipasi, dua diantaranya Jessica dan Hyomin dari idol group T-ARA.

Beberapa penggemar beruntung berhasil mendapatkan baju-baju yang pernah dikenakan Jessica. Jaket merah berbahan suede itu pun ia pamerkan di akun Instagram-nya, @Journey_Jay_. Harga asli jaket tersebut 4,3 juta Won atau sekitar Rp 50 jutaan namun ia hanya perlu membayar Rp 400 ribuan saja.
Foto: Dok. Twitter/hyori_sunie

Jaket merah itu diketahui pernah dipakai Jessica di bandara, sekitar tahun 2013. Tak hanya itu, kakak dari Krystal 'f(x)' ini juga menjual beberapa koleksi pakaian yang pernah ia kenakan. Salah satunya cardigan motif garis dengan palet warna nude-hitam-oranye.

(hst/hst)