Duh, 10 Ribu Lebih Underwear Wanita Ditemukan di Kamar Pria Ini

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 14 Apr 2017 11:03 WIB
Foto: Jiangnan City News Foto: Jiangnan City News

Jakarta - Kepolisian Jiujiang, China mengungkap pencurian underwear yang selama ini menghantui kawasan tersebut. Seorang pria ditangkap dengan barang bukti 10 ribu lebih underwear yang ditemukan di kamarnya.

Seperti dikutip Shanghaiist, aksi si pria terungkap dari salah satu korbannya sendiri. Jiangnan City News melaporkan seorang korban wanita kebetulan tengah berjalan kaki di sekitar asrama tempat tinggal pria pencuri underwear atau celana dalam tersebut di kawasan Jiujiang.

Saat itu wanita tersebut merasa kaget karena melihat underwear miliknya tergantung di balkon sebuah kamar di asrama yang dilewatinya itu. Underwear yang tergantung itu sudah lama hilang setelah dia menjemurnya.

Merasa curiga, wanita tersebut kemudian melaporkan apa yang dilihatnya ke pihak kepolisian. Polisi pun mendatangi kamar pria tersebut. Dan di sana ditemukan kamar si pria dipenuhi dengan underwear wanita.

Duh, 10 Ribu Lebih <i>Underwear</i> Wanita Ditemukan di Kamar Pria IniFoto: Jiangnan City News


Polisi menemukan ada 10 kantong penuh underwear. Ada juga kotak dan lemari yang semuanya dipenuhi underwear dan pakaian wanita. Jumlahnya diperkirakan lebih dari 10 ribu.

Menurut pihak kepolisian, pria pencuri underwear tersebut sudah lama bercerai dari istrinya. Pria berusia 40 tahun dengan nama depan Xing itu diketahui telah melancarkan aksinya, mencuri celana dalam wanita selama 10 tahun.

Dalam pengakuannya kepada polisi, pria tersebut mengatakan perbuatan mengoleksi pakaian wanita itu sudah dilakukannya sejak dia muda. Dia mengaku memang menyukai busana wanita. Bahkan semasa sekolah, teman-teman sekelasnya memperlakukannya seperti seorang wanita.

Puluhan ribu underwear yang dicurinya itu, menurut si pria, biasanya akan menjadi teman tidurnya. Dia memeluk underwear tersebut agar bisa tidur nyenyak. Karena kebiasaannya inilah dia secara rutin mencuci dan menjemur underwear yang dicurinya. Dan saat salah satu underwear curiannya itu dijemurlah dia ketahuan.




(eny/eny)