Ajak Emma Stone ke Prom Night, Remaja Ini Buat Ulang Adegan La La Land

Alissa Safiera - wolipop Senin, 10 Apr 2017 15:04 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Jacob Staudenmaier mendadak jadi tenar, lantaran video yang ia buat untuk mengajak aktris Emma Stone menjadi teman kencannya di pesta prom SMA.

Remaja 17 tahun itu sampai membuat video yang terinspirasi dari adegan awal di film teranyar Emma, La La Land. Tak disangka, video buatannya bersama teman-temannya di Arcadia High School, Arizona itu kemudian jadi viral dan telah ditonton lebih dari 900 ribu pengguna YouTube.

"Aku ingin mengajak Emma Stone ke pesta prom dengan membuat adegan pembuka dari La La Land, film terbarunya. Aku membuat ulang liriknya sendiri dan menyutradari video, juga koreografinya. Dan terima kasih kepada semua teman yang datang dan membantu membuat video ini terjadi. Khususnya temanku Alli Gooch yang memegang kamera dan Dash McDonalds yang membuat warna video ini mirip seperti di film. Terima kasih terbesarku untuk guru filmku juga, Eric Luse," urainya di kotak deskripsi di lama YouTube.

Viral! Ajak Emma Stone ke Prom Night, Remaja Ini Buat Ulang Adegan La La LandFoto: Youtube

Proses pembuatan videonya butuh waktu dua minggu dari awal hingga akhir, termasuk proses editing hingga warna yang mirip film lama tersebut. Dalam video itu, Jacob mencoba memerankan tokoh pria utama, yang dimainkan Ryan Gosling. Ia pun berharap videonya sampai ke Emma Stone.

"Entah jawabannya iya atau tidak, menuruku hanya direspon secara umum sudah cukup luar biasa. Bila dia menjawab iya, itu akan menjadi momen terbaik. Walau begitu, aku sangat menikmati segalanya yang telah terjadi," kata Jacob kepada ABC News.

Terima kasih kepada kekuatan internet, video yang lantas dinamai 'promposal' itu diterima oleh Emma Stone. Hari Jumat kemarin, Jacob membacakan respon dari Emma Stone di acara Good Morning America.

Viral! Ajak Emma Stone ke Prom Night, Remaja Ini Buat Ulang Adegan La La LandFoto: Youtube

"Jacob, terima kasih untuk membuat ajakan yang sangat luar biasa ini. Aku tak bisa ungkapkan betapa aku sangat tersanjung dan berapa banyak aku tersenyum melihat video yang indah itu. Aku sedang ada di London untuk bekerja, aku harap kamu memiliki waktu yang menyenangkan saat prom, dan aku sangat senang kamu memikirkanku. Terima kasih. P.S. aku lihat Ryan Gosling di matamu, dengan cinta, Emma," balas Emma Stone.

Meski Emma Stone menolak dengan alasan sedang syuting di London, namun Jacob mengatakan ia tetap akan pergi ke pesta prom dan menikmati malamnya.

"Aku akan memiliki waktu yang menyenangkan dengan semua temanku (di pesta prom)," lanjutnya dalam wawancara tersebut.



(asf/asf)