Foto: Aksi Ben Kasyafani & Putrinya Sienna di Fashion Show Elzatta Hijab

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 09 Apr 2017 13:45 WIB
Foto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Presenter Ben Kasyafani unjuk kebolehannya berjalan di catwalk bak model. Tapi ia tidak sendiri karena ditemani istri dan anaknya.

Sosok Ben muncul di fashion show Elzatta Hijab, Sabtu (8/4/2017) malam yang digelar dalam rangkaian Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017 di Jakarta Convention Center.

Foto: Aksi Ben Kasyafani & Putrinya Sienna di Fashion Show Elzatta HijabFoto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Ben tampil bersama Sienna Ameerah Kasyafani, buah hati dari perkawinan pertamanya dengan aktris Marshanda. Tanpa terkecuali sang istri, Nesya Ayu Nabila, yang dinikahinya setahun silam.

Potret keluarga bahagia mereka tunjukkan dengan jalan sambil bergandengan tangan. Namun ketika berjalan, Sienna sempat terlihat berusaha melepaskan gandengan tangan orang tuanya agar dapat leluasa berpose. Aksinya yang menggemaskan itu sempat mengundang tawa para tamu.
Foto: Aksi Ben Kasyafani & Putrinya Sienna di Fashion Show Elzatta HijabFoto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Kekompakan mereka juga terlihat berkat busana yang senada dalam sapuan warna hijau. Ben mengenakan kemeja yang dipadu syal coklat. Sementara Nesya dan Sienna sama-sama berhijab dengan kaftan bermotif floral.
Foto: Aksi Ben Kasyafani & Putrinya Sienna di Fashion Show Elzatta HijabFoto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Ben bukan satu-satunya selebriti yang berkesempatan tampil bersama keluarganya di fashion show tersebut. Tampil pula aktor Rionaldo Stockhorst yang kompakan dengan busana serba putih dan biru dengan keluarganya.

Tidak ketinggalan aktris lawas Marini Zumarnis yang tebar pesona dalam balutan hijab berwarna peach yang menjadi pelengkap terusan dan luaran berupa blouse berwarna senada. Tidak ketinggalan tote bag, juga berwarna peach, yang semakin menyempurnakan gayanya.
Foto: Aksi Ben Kasyafani & Putrinya Sienna di Fashion Show Elzatta HijabFoto: Daniel Ngantung

Ia berhasil mencuri perhatian terutama berkat wajahnya yang seperti tak lekang oleh usia meski umurnya sudah berkepala empat.

Penampilan mereka itu merupakan bagian dari fashion show persembahan Elzatta Hijab dengan tajuk 'Kreasi Bagi Negeri' di Muffest 2017.

Pada sekuen awal ditampilkan busana-busana berhijab dengan motif-motif tenun khas Indonesia. Lalu berlanjut dengan pilihan busana monokromatik, berikut deretan gaun pengantin bagi para pengantin berhijab.

Digelar oleh Indonesia Fashion Chamber di Jakarta Convention Center (JCC), Muffest 2017 yang kali ini memasuki tahun keduanya berlangsung hingga hari ini, Minggu (9/4/2017).
(dng/kik)