ADVERTISEMENT

Begini Cara Gigi Hadid Tetap 'Waras' Sebagai Model

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 31 Mar 2017 07:13 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Kesibukan Gigi Hadid sebagai model yang tengah naik daun kerap membuatnya terjebak dalam kepenatan. Namun Gigi punya cara tersendiri untuk menghadapinya.

Memotret menjadi pelarian Gigi dari ingar-bingar dunia modeling. Wanita 21 tahun itu mengatakan, sebagai seorang yang bergelut di industri kreatif harus selalu berkreasi. Entah itu saat bekerja atau tidak.

"Dan dengan membuat foto polaroid adalah salah satu caraku agar tetap waras. Aku akan memotret siapa saja dan itu akan membuatku bahagia," ungkap Gigi kepada Fashion Week Daily.

Rupanya inspirasi tersebut datang dari sang ibu yang juga mantan model, Yolanda Hadid. Diceritakan kakak dari model Bella Hadid itu, ibunya ketika masih menjadi model kerap mengisi waktunya dengan memotret.

"Hasil jepretannya dari seluruh dunia sangat luar biasa. Saat pensiun, ketika aku dan Bella lahir, selalu ada kamera di sekitar kami," kata Gigi.

Dari situ, ia mengenal fotografi. Sejak kecil, ia sudah terbiasa menggunakan kamera ibunya. Bahkan seperti seorang profesional, si Gigi mungil menjual hasil karyanya dan membuat sebuah situs khusus untuk memamerkan foto-foto tersebut. "Aku jual seharga US$ 10. Aku sangat menyukainya. Aku bahkan punya situs hadidphotography.com," ujar kekasih Zayn Malik itu. (kik/kik)