Terjebak di Dalam Lift, Ini yang Dilakukan Para Selebriti Dunia

Rista Adityaputry - wolipop Jumat, 17 Mar 2017 19:46 WIB
Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta - Sebuah lift jatuh di Blok M Square, siang tadi (17/3/2017) sekitar pukul 12.45. Lift yang sedang mengangkut orang itu diketahui jatuh dari lantai tiga hingga ke lantai ground pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan itu. Dikutip dari detiknews, sedikitnya ada 25 korban akibat kejadiaan naas tersebut.

Lift memang merupakan ruangan yang sempit dan bisa membuat orang-orang di dalamnya merasa ketakutan, apalagi jika lift sudah bermasalah tak jarang membuat mereka panik. Tak hanya orang awam, selebriti pun pernah mengalami kejadian tak menyenangkan saat berada di dalam lift. Kebanyakan dari mereka pernah terjebak dalam lift dalam waktu yang cukup lama. Siapa saja?

1. Khloe Kardashian
Foto: Slaven Vlasic/Getty Images

Bintang dalam serial 'Keeping Up With The Kardashians' ini ternyata pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan dalam lift. Tidak sendirian, Khloe saat itu baru saja menjemput anjingnya yang selesai dioperasi dan memasuki lift seraya menggendong anjingnya. Sayangnya, lift kemudian tidak bergerak sama sekali selama beberapa saat, namun sepertinya tidak terlalu lama karena wanita yang menjadi sosialita sekaligus pengusaha itu sempat mengunggah videonya di Twitter dan Snapchat. Lift itu kemudian bisa berfungsi kembali, namun membawa Khloe kembali ke lantai dua tempat awal ia naik lift. Pada akhirnya, Khloe memilih untuk melakukan olahraga pagi itu, yaitu dengan menaiki tangga sambil menggendong anjingnya.

2. Hannah Jeter
Terjebak di Dalam Lift, Ini yang Dilakukan Para Selebriti DuniaFoto: Getty Images

Supermodel asal Amerika ini pernah terjebak di lift cukup lama, yaitu 30 menit yang menakutkan. Terjebaknya ia dalam lift terjadi setelah pesta yang diadakan majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue selesai. Untungnya, Hannah menangani kejadian tersebut dengan baik. Seorang narasumber mengatakan pada PageSix bahwa Hannah terlihat tenang dan berterimakasih kepada pemadam kebakaran yang membantunya keluar dari lift. Padahal orang lain yang ikut terjebak mengalami kepanikan cukup parah.

3. Ryan Seacrest
Terjebak di Dalam Lift, Ini yang Dilakukan Para Selebriti DuniaFoto: Getty Images

Ryan ternyata pernah mengalami hal yang sama saat ia akan menghadiri show Good Morning America di Times Square sebelum malam Tahun Baru. Tidak diketahui berapa lama ia terjebak di lift, namun ia sempat merekam seluruh kejadian dan mengunggahnya di media sosial Instagram. Ketika itu, lift yang ditumpangi Ryan dan timnya tidak berjalan sama sekali dan tetap berada di lantai satu. Akhirnya, New York City Fire Department kemudian datang dan mengeluarkan semua orang yang terjebak di lift tersebut.


4. Jonas Brothers
Terjebak di Dalam Lift, Ini yang Dilakukan Para Selebriti DuniaFoto: Getty Images

Kakak beradik Jonas yang terdiri dari Joe, Kevin, dan Nick Jonas pernah terjebak dalam lift dengan waktu yang lebih lama, yaitu 45 menit. Pada 2010 setelah menyelesaikan konser mereka di Hollywood, kakak beradik yang terkenal lewat perannya dalam 'Camp Rock' ini terjebak di lift bersama dengan sembilan orang lainnya. Nick Jonas mengaku tidak panik, namun hanya takut kalau gula darahnya menjadi sangat turun karena berada dalam ruangan yang sempit itu. Joe bahkan sempat mengalami kesulitan bernapas.

5. Kendall dan Kylie Jenner
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Saat itu tidak hanya Kendall dan Kylie Jenner saja yang terjebak dalam lift, supermodel lain, yaitu Hailey Baldwin dan Jordyn Woods pun sedang bersama mereka. Saat itu terjadi, mereka sedang menuju acara New York Fashion Week. Tidak diketahui berapa lama mereka terjebak, namun mereka bahkan perlu saling berbagi granola bar untuk mengisi perut dan merekamnya melalui Snapchat. Kendall berkata bahwa ia tidak percaya telah terjebak di dalam lift dan benar-benar merasa ketakutan. Untungnya, pemadam kebakaran bisa menolong mereka (bahkan dapat bonus berfoto bersama).

6. Para Pemeran Serial 'Modern Family'
Terjebak di Dalam Lift, Ini yang Dilakukan Para Selebriti DuniaFoto: Getty Images
Ketika dalam perjalanan menuju acara penggalangan dana Boys and Girls Clubs of Greater Kansas City di tahun 2013, Eric Stonestreet, Julie Bowen dan Jesse Tyler Ferguson ikut terjebak bersama 13 orang lainnya di lift yang benar-benar tidak berfungsi. Mereka terjebak selama 35 menit dan perlu berteriak untuk meminta tolong pada para pemadam kebakaran. (hst/hst)