Terungkap Alasan Eva Mendes Jarang Tampil Bersama Ryan Gosling di Karpet Merah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 10 Mar 2017 09:30 WIB
Foto: Sonia Recchia Foto: Sonia Recchia

Jakarta - Meski berpasangan, Ryan Gosling dan Eva Mendes jarang muncul bersama di karpet merah. Bahkan saat perhelatan akbar sekalipun seperti Academy Awards dan Golden Globes di mana Ryan dijagokan sebagai aktor terbaik berkat perannya di 'La La Land'. Namun Eva punya alasan mengapa jarang mendampingi kekasihnya di berbagai hajatan istimewa.

"Banyak orang yang tidak tahu bahwa aku lebih suka berada di rumah," kata ibu dua anak itu kepada majalah Shape.

"Ketimbang di karpet merah, aku lebih memilih bersama anak-anakku," tambah Eva. Keduanya pernah tampil bersama di karpet merah Toronto International Film Festival 2012 silam.


Sejak itu, pasangan yang telah menjalin asmara sejak 2011 itu tak pernah muncul bersama di muka publik. Di samping mengurusi keluarga, Eva juga punya kesibukan lain, bukan sebagai aktris, melainkan desainer dan pebisnis. Ia merintis bisnis fashion dengan meluncurkan The Eva Mendes Collection di New York & Company. Ia lalu berekspansi ke bisnis kosmetik dengan melansir brand bernama 'Circa'.

Kendati begitu, Eva tak mau larut terus dalam kesibukannya. Sesekali aktris berdarah Latin itu juga memanjakan diri untuk melepas penat. Lantas bagaimana Eva memanjakan dirinya?

"Yang aku cari adalah waktu makan malam di mana semuanya duduk bersama. Sekarang, aku masih berjuang dengan dua anak kecil, jadi makan secepatnya," kata bintang '2 Fast 2 Furios' itu.


(dtg/ays)