Ini Rasanya Bekerja untuk Kylie Jenner Menurut Asisten Pribadinya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Des 2016 08:30 WIB
Foto: Instagram Victoria Villarroel
Jakarta - Diandalkan di keseharian membuat banyak selebriti yang dekat dengan asistennya. Termasuk Kylie Jenner yang beberapa waktu lalu bahkan membantu sang asisten Victoria Villarroel untuk dilamar kekasihnya.

Kylie bahkan menganggap Victoria adalah sahabatnya. Tak heran, banyak orang iri dengan profesi wanita cantik berambut cokelat itu karena bisa bergabung dengan klan Kardashian-Jenner. Lalu bagaimana Victoria bisa bekerja untuk seorang Kylie Jenner?

"Lima tahun lalu, aku mulai bekerja di perusahaan ibunya, Jenner Communications, dan aku selalu melihat Kylie di situ karena itu perusahaan ibunya. Setahun setelahnya, Kylie butuh asisten dan itu terjadi. Mereka mengambilku. Itu pekerjaan tapi menyenangkan," ungkapnya pada People.

"Ketika aku mulai, aku lebih kepada manajer rumah, aku membantu mengurus rumah. Seperti bahan makanan, mobil, semuanya harus sempurna," tambah Victoria.

Ini Rasanya Bekerja untuk Kylie Jenner Menurut Asisten PribadinyaFoto: Instagram Victoria Villarroel
Menjadi asisten sekaligus teman baik bagi Kylie tentu membuatnya tahu segala rahasia yang mungkin Anda ingin sekali ketahui. Hal tersebut juga diakui Victoria yang mengatakan keduanya sering berbagi cerita tanpa sensor.

"Kami sedang berbincang dan aku ingat kata per kata. Dia bilang, 'Tutup pintunya. Aku ingin menceritakannya rahasia terdalamku. Kami berbincang lama. Aku pikir itulah saat kami mulai terikat," kata Victoria.

Bekerja dengan selebriti papan atas tentu dibutuhkan rasa percaya tingkat tinggi di antara Kylie dan Victoria. Victoria pun meyakinkan jika keduanya saling mempercayai. Selain itu, diperlukan pula kerelaan untuk selalu diandalkan selama 24 jam.

"Dia akan meneleponku pukul 02:00. Aku akan menjawabnya. Aku tidak terlalu membatasi waktu. Itu seperti kapan saja tugas memanggil," tuturnya. (ami/ami)