ADVERTISEMENT

Ashley Graham Berharap Victoria's Secret Tampilkan Model Plus Size di Show

Hestianingsih - wolipop Kamis, 08 Des 2016 09:17 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Victoria's Secret selalu menampilkan model bertubuh tinggi dan ramping dalam setiap show tahunannya. Menurut model Ashley Graham, brand lingerie asal Amerika Serikat itu perlu mempertimbangkan untuk menggandeng model dengan bentuk tubuh yang berbeda.

Ashley menyarankan Victoria's Secret agar menampilkan juga model-model plus size. Ashley, yang juga merupakan model plus size mengatakan sudah saatnya perusahaan retail pakaian dalam raksasa itu mengapresiasi para wanita bertubuh besar untuk berjalan di runway show tahunan mereka.
Foto: Getty Images

Model 28 tahun ini pun akan sangat senang apabila suatu saat, Victoria's Secret meneleponnya dan memintanya untuk jadi bagian dari acara fashion akhir tahun yang paling ditunggu itu.

"Oh ya. Maksudku ketika Victoria's Secret meneleponku dan memintaku untuk berada di runway aku akan bilang iya. Ini hanya soal waktu," tuturnya kepada TMZ.
Foto: Getty Images

Di kesempatan yang sama Ashley juga berbagi pola dietnya. Meskipun bertubuh besar, model plus size pertama yang muncul dalam sampul majalah ini tetap menjaga kesehatan dengan makan sehat dan rutin fitnes.

"Aku makan secukupnya saja dan aku olahraga," kata Ashley. (hst/hst)