Ini Kejutan di Fashion Show Victoria's Secret 2016, Desember Nanti

Hestianingsih - wolipop Jumat, 28 Okt 2016 15:41 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Fashion show Victoria's Secret menjadi salah satu perhelataan mode yang paling ditunggu-tunggu di akhir tahun. Tidak lain karena brand lingerie dan pakaian dalam asal Amerika Serikat itu selalu menampilkan model-model cantik nan seksi, serta koleksi tahunan yang selalu mengundang penasaran. Belum lagi dirilisnya 'fantasy bra' yang berharga miliaran rupiah.

Tahun ini, Victoria's Secret akan melangsungkan fashion show di Paris, Prancis, awal Desember 2016. Salah satu yang paling membuat penasaran dari ajang ini, adalah siapa saja model yang akan tampil, termasuk mereka yang baru pertama kali berjalan di runway Victoria's Secret. Ini beberapa kejutannya.

1. Kembalinya Karlie Kloss
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Time

Karlie Kloss sempat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Victoria's Secret Angel, awal 2015 silam. Tak disangka, model 23 tahun ini akan kembali meramaikan show Victoria's Secret. Ini menjadi kali pertama Karlie berjalan untuk Victoria's Secret, setelah hiatus selama satu tahun.

2. Kendall Jenner & Gigi Hadid
Foto: Getty Images

Berjalan untuk kedua kalinya, dua model paling diminati tahun ini; Kendall dan Gigi, juga akan tampil di show Victoria's Secret. Belum ada pemberitahuan resmi dari Kendall, namun seperti dilansir Teen Vogue, adik tiri Kim Kardashian ini dipastikan akan bergabung dengan Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan kawan-kawan.

Sementara Gigi telah mem-posting video dirinya sedang mengenakan busana dari Victoria's Secret di Instagram, Rabu (26/10/2016). Video tersebut menjadi 'pengumuman resmi' kalau ia akan kembali ke catwalk paling spektakuler itu.

"Tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan dari berjalan di runway ini. Aku dengan bahagia mengumumkan bahwa aku akan kembali ke @VictoriasSecret Fashion Show tahun ini. Terima kasih @ed_razek telah menempatkanku dalam show yang telah menjadi motivator terbesarku sejak aku menjadi fans para Angel. dan untuk membuat mimpiku jadi nyata lagi. Ini akan menjadi penghormatan bagiku selamanya. Tidak sabar untuk bergabung dengan wanita-wanita cantik dan menginspirasi di #vsfs2016. Sampai jumpa di Paris," tulis Gigi pada caption video.

3. Bella Hadid
Foto: Getty Images

Mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid, Bella Hadid pun berada dalam daftar model yang akan berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show 2016. Bagi Bella, ini adalah pengalaman pertamanya di show Victoria's Secret. Selasa (25/10/2016), model 20 tahun ini terlihat baru saja keluar dari kantor pusat Victoria's Secret di New York City, menimbulkan spekulasi kalau dia akan bergabung dengan para Angel di Paris.

Tak berapa lama, akun Instagram resmi Victoria's Secret memberi konfirmasi dengan mem-posting video dan menulis caption, "Selamat untuk @bellahadid dan SEMUA model yang akan pergi ke PARIS untuk #VSFashionShow!! Pastikan menontonnya Dec. 5. #VSFSParis16."

4. Irina Shayk
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images

Model lain yang juga akan debut di Victoria's Secret Fashion Show, adalah Irina Shayk. Wanita asal Rusia ini sebelumnya hanya menjadi model untuk katalog Victoria's Secret. Tahun ini dia akan memperlihatkan kepiawaiannya membawakan lingerie seksi secara 'nyata' di catwalk. (hst/hst)