ADVERTISEMENT

Ups, Bokong Suki Waterhouse Terekspos karena Malfungsi Busana

Hestianingsih - wolipop Selasa, 25 Okt 2016 12:10 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Kejadian memalukan karena kecerobohan berbusana, atau biasa disebut malfungsi busana bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali model papan atas Suki Waterhouse. Belum lama ini Suki tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di New York, Amerika Serikat, mengenakan mini dress kasual yang dipadu oversized jacket.

Sekilas tidak ada yang aneh dari cara model 24 tahun ini berpakaian. Namun seorang paparazzi yang memotret Suki dari belakang, mendapati gaunnya tertarik tas ransel yang dibawanya.

Alhasil, sebagian gaunnya terangkat di tengah hingga memperlihatkan sedikit bagian bokongnya. Dari beberapa foto yang dirilis di situs The Sun, tampaknya Suki tidak menyadari kecerobohannya itu.
<i>Ups</i>, Bokong Suki Waterhouse Terekspos karena Malfungsi BusanaFoto: Dok. Youtube
Foto: Dok. Youtube

Suki dan temannya terlihat santai berjalan, mengobrol sambil sesekali melihat ponselnya. Sementara temannya memakai jumper dan jogger berpotongan longgar yang tidak terlalu 'berisiko'.

Sayangnya meskipun berada di dekat Suki dan jalan berdampingan, sang teman wanita tampaknya juga tak melihat apa yang terjadi dengan gaunnya. Peristiwa ini terjadi Jumat (21/10/2016) ini, di Soho, Manhattan, New York, salah satu area yang banyak didatangi para selebriti dunia untuk bersantai, belanja juga hang out.

(hst/hst)