Merasa Insecure dengan Tubuhnya, Ariel Winter Minta Bantuan Sofia Vergara

Intan Kemala Sari - wolipop Selasa, 20 Sep 2016 10:41 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris Ariel Winter mengaku pernah merasa sangat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Remaja 18 tahun itu takut jika orang-orang akan membicarakan tubuhnya yang sedang dalam masa pertumbuhan.

"Saat usiaku lebih muda, aku sangat insecure dengan tubuhku karena aku tumbuh di depan publik dan mereka bisa melihatku," katanya kepada majalah People seperti dikutip dari Female First.

Beruntung, ia mendapatkan dukungan moral dari aktris Sofia Vergara, lawan mainnya dalam serial 'Modern Family. Kepada People, Ariel mengaku ia kini lebih percaya diri dan bisa menerima bentuk tubuhnya yang lebih curvy dari selebriti Hollywood lainnya.

"Tetapi ketika aku beranjak dewasa, aku dikelilingi oleh orang-orang yang memberiku kekuatan untuk melawan rasa tidak percaya diri, seperti Sofia Vergara. Dia membuatku merasa bangga menjadi diriku sendiri dan tidak malu untuk tampil di depan orang banyak," lanjut aktris kelahiran 1998 itu.

Karena bentuk tubuhnya yang besar di bagian atas, ia kerap kali mendapatkan bullying di media sosial Instagram. Banyak yang memberikan komentar kurang menyenangkan terhadap tubuhnya. Namun pemain 'The Chaperone' itu menanggapinya dengan sabar dan bijak.

"Setiap kali ada yang membully ku di media sosial, hal itu memberikan ku kesempatan untuk menekankan kembali kepada para fans dan diriku sendiri betapa pentingnya belajar menerima diri sendiri. Aku membayangkan setiap aku membaca komentar negatif, jika seperti ini caranya kamu berbicara kepada orang tak dikenal di dunia maya, aku bisa membayangkan bagaimana kejamnya kamu terhadap dirimu sendiri," tulis Ariel di Instagram.

Ia pun meminta kepada semua orang untuk berhenti membenci orang lain dan diri sendiri. "Terimalah diri kamu apa adanya, ketahui kelemahanmu membuatmu lebih sempurna. Aku mencintai fansku dan mereka yang membullyku karena yang mereka butuhkan saat ini adalah rasa cinta dan kasih sayang," tutupnya. (itn/itn)