Jessica Biel Berpikir Dua Kali Beli Baju Mahal Sejak Punya Anak

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 20 Agu 2016 13:25 WIB
Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Jakarta -
Masa-masa berbusana mahal sudah berlalu bagi aktris Jessica Biel. Sejak memiliki buah hati, Jessica mulai berpikir dua kali untuk berbelanja baju mahal.
Tahun lalu, Jessica dan suaminya, penyanyi Justin Timberlake dikaruniai seorang seorang putra bernama Silas. Menyandang status ibu rupanya banyak mengubah kebiasaan Jessica, tanpa terkecuali dalam hal berpakaian.
"Gaya busanaku memang kasual sejak dulu. Tapi ketika menjadi ibu, aku selalu merasa cepat kotor. Baru beberapa menit pakai baju bagus, noda spaghetti bekas tangan sudah mengotorinya," ujar bintang ' Valentine's Day' itu kepada People.
Penyebabnya adalah Silas. Oleh karena itu, ia belakangan ini enggan membeli pakaian mahal karena takut rusak atau ternodai oleh ulah Silas. "Ada evolusi menarik yang terjadi. Aku sekarang berpikir, 'Ok, baju apa yang bisa kupakai dari siang sampai malam dan harganya murah supaya tidak terbuang sia-sia?'," ujar wanita 34 tahun itu.
Tapi bukan berarti Jessica benar-benar anti berbusana cantik. "Aku pilih busana (bagus) yang bisa kupakai saat sedang tidak bersama anakku karena aku takut," ungkapnya. Faktor kenyamanan dan kepraktisan juga menjadi prioritasnya saat membeli pakaian.


(dng/ays)