Setelah Operasi Payudara & Hidung, Iggy Azalea Diduga Implan Bokong

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 13 Agu 2016 10:05 WIB
Foto: Brendon Thorne
Jakarta - Iggy Azalea selalu terbuka kepada publik tentang operasi plastik yang telah ia jalani. Sebelumnya, rapper 26 tahun itu mengaku bahwa ia melakukan pembesaran payudara di 2014. Setelah berhasil operasi payudara, tahun lalu Iggy kembali menjalani prosedur operasi hidung.

Kini, wanita yang berkolaborasi dengan Jennifer Lopez dalam lagu Booty itu diduga melakukan prosedur pembesaran bokong. Pasalnya, belakangan ini Iggy terlihat berani menunjukkan aset belakangnya itu lewat unggahan di media sosial Instagramnya.

Dalam acara komedi Wild 'N Out yang tayang di MTV, presenter menanyakan tentang keaslian bokong Iggy. Mendengar pertanyaan itu, wanita berdarah Australia itu lalu tertawa dan menampik rumor bokong palsu.

"Ini asli. Kamu tidak perlu khawatir dengan bokongnya yang lebih berisi dari punyamu," ujar Iggy.

Meski begitu, netizen di Instagram tetap menyakini bahwa bokong yang dimiliki wanita berambut panjang itu adalah palsu. Banyak komentar negatif membanjiri Instagram Iggy.

"Bokongnya terlihat palsu," tulis netizen. "Bokong palsu. Rasio ukuran kaki dan bokongnya tidak seimbang," netizen lainnya berkomentar.

Jika dibandingkan dengan foto Iggy yang dulu memang kini bagian belakangnya tersebut tampak lebih berisi. Seperti dalam foto tahun 2008, bagian dada dan bokongnya tampak tidak berbentuk.

(kik/kik)