Mila Kunis Berpose Tanpa Makeup di Cover Majalah Glamour

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 07 Jul 2016 11:01 WIB
Foto: Ethan Miller/Getty Images
Jakarta - Berpose tanpa makeup untuk sebuah pemotretan majalah? Bagi aktris Mila Kunis, itu bukan masalah. Istri aktor Ashton Kutcher tersebut membuktikannya dengan tampil makeup free alias bebas polesan makeup untuk pemotretan sampul majalah Glamour edisi Agustus 2016.

Hanya mengenakan tank-top abu-abu, Mila muncul tanpa polesan riasan wajah sedikit pun. Hanya produk perawatan seperti serum kulit, krim mata dan lip balm yang 'menghiasi' wajah cantiknya untuk pemotretan itu. Rambutnya pun hanya diikat simpel ke atas.

Ibu satu anak itu mengaku bukan tipikal wanita yang senang merias wajah meskipun statusnya sebagai selebriti Hollywood menuntutnya untuk selalu berpenampilan menarik. Oleh karena itu, ia tidak keberatan untuk tampil senatural mungkin di pemotretan tersebut karena dapat menunjukkan dirinya yang sebenarnya.



"Aku jarang memakai makeup. Keramas pun tidak setiap hari. Aku sangat kagum dengan para wanita yang rela bangun 30-40 menit lebih awal demi memakai eyeliner. Tapi itu bukan aku," kata Mila yang saat ini tengah mengandung anak keduanya seperti dikutip People.

Dengan foto tampil tanpa riasan sedikit pun membuat hidupnya terasa lebih ringan. "Well, this makes life easy. Dan, kamu tidak perlu takut karena tidak ada seorang pun yang akan menjelek-jelekkanmu," ujar bintang 'Black Swan' itu menambahkan.

Mila bukan selebriti Hollywood pertama yang pernah berpose tanpa makeup di sampul majalah fashion terkemuka. Sebelumnya, Kim Kardashian dan Jessica Simpson pernah melakukan hal yang sama. Kim tampil di majalah Vogue Spanyol edisi Agustus 2015, sementara Jessica di Marie Claire Amerika Mei 2010. (dng/dng)