Rayakan Perceraian, Amber Rose dan Wiz Khalifa Party Bareng

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 08 Jun 2016 11:31 WIB
Foto: Frazer Harrison
Jakarta - Perceraian biasanya menjadi momen untuk introspeksi diri dengan mengurung diri dan memikirkan masa depan. Tapi berbeda dengan mantan pasangan selebriti Amber Rose dan Wiz Khalifa. Mereka justru merayakan perceraian mereka bersama dengan melakukan party.

Perceraian mereka dikabulkan oleh pengadilan pada Senin, (6/6/2016). Malam harinya, keduanya merayakan perceriannya dengan party bareng di sebuah klub malam di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak ada permusuhan atau perebutan hak asuh anak. Menurut sumber, keduanya tampak menikmati malam tersebut dengan suka cita.

Wiz dan Amber memang menginginkan perpisahan secara baik-baik. Amber pernah mengatakan bahwa dia dan Wiz akan selalu menjadi sahabat demi putra mereka Sebastian yang kini berusia tiga tahun.

"Aku rasa kami hanya menginginkan kehidupan yang berbeda. Pernikahan di masyarakat tidaklah muda. Tidak mudah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Tapi kita tetap saling mencintai," ungkap Amber bijak, seperti dikutip dari Mirror.

Dalam surat perjanjian harta gono-gini, Amber mendapatkan US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Model dan mantan kekasih Kanye West itu juga akan diberikan uang US$ 14,800 atau setara dengan Rp 196 juta setiap bulannya untuk biaya Sebastia. Sementara sang rapper tetap mendapatkan rumah di Pennsylvania, Jerman dan 10 mobil. (kik/kik)