Putus Setelah 15 Bulan Pacaran, Ini Momen Mesra Taylor Swift & Calvin Harris

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Jun 2016 12:04 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Sama-sama datang dari kalangan musisi dan memiliki banyak penggemar menjadikan Taylor Swift dan Calvin Harris sebagai pasangan paling serasi. Banyak yang berharap keduanya bisa berakhir ke pelaminan. Sayangnya, belum sampai ke tahap yang lebih serius, Tay dan Calvin mengakhiri hubungan mereka. Melihat ke belakangan, inilah momen-momen kemesraan Tay dan sang DJ.

1. Billboard Music Awards 2015
Kedekatan mereka terjadi pada April 2015 silam saat bermesraan di konser Kenny Chesney's Nashville. Tay dan Calvin akhirnya menunjukkan ke publik bahwa mereka pacaran saat hadir bersama di Billboard Music Awards pada Mei 2015 lalu. Saat itu hubungan mereka tengah hangat-hangatnya. Terlihat keduanya saling berpandangan, bergandengan bahkan kerap berpelukan.

2. Kencan
Setelah menunjukkan kebersaam di Billboard Music Awards 2015, keduanya tidak lagi malu-malu tampil bersama di publik. Keduanya terlihat berkencan di salah satu restoran di New York.

3. Mesra di Instagram
Di media sosial pelantun 'Shake it Off' itu pun tidak segan menunjukkan kemesraan bersama Calvin. Meski berita putusnya keduanya telah merebak, namun Tay ataupun Calvin belum angkat bicara. Foto-foto kemesraan mereka di media sosial pun belum ada yang hilang atau dihapus.

4. iHeartRadio Music Awards
Saat memenangkan penghargaan di iHeartRadio Music Awards, terlihat Calvin memberikan pelukan cinta untuk Tay. Wanita 26 tahun itu tampak sangat bahagia mendapatkan dukungan dari kekasih hatinya saat itu.

5. Serasi
Banyak yang berharap jika Tay dan Calvin bertunangan dan menikah karena keduanya begitu serasi. Sayangnya, hubungan mereka hanya berumur 15 bulan. Keduanya pun sempat merayakan hari jadi hubungannya bersama.

6. Mengenal Keluarga
Tay bahkan telah mengenalkan musisi dengan lagu How Deep Is Your Love itu ke keluarganya. Di awal tahun ini, sahabat Selena Gomez itu bahkan berlibur bersama sang kakak Austin Swift.

7. Penyebab Putus
Sumber mengatakan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Ia mengatakan bahwa sebenarnya masalah serius dalam hubungan mereka, namun hubungan tidak bisa diselamatkan. "Hubungan mereka sudah tidak berjalan dengan baik," kata sumber seperti dikutip dari US Magazine. (kik/kik)