Hamil Anak Ketiga, Megan Fox: Aku Merasa Sangat Produktif

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 27 Mei 2016 19:07 WIB
Foto: Frazer Harrison Foto: Frazer Harrison

Jakarta - Memiliki dua anak yang masih berusia balita, aktris Megan Fox mengaku sangat bahagia bisa kembali hamil. Sebagai seorang wanita, bintang Transformers itu pun tak menampik kalau dirinya produktif dalam melahirkan anak.

Megan kini tengah hamil anak ketiga. Kehamilan tersebut disambutnya dengan bahagia meskipun saat ini prahara sedang menerpa pernikahannya dengan Brian Austin Green. Aktris yang baru saja berulang tahun ke-30 itu menggugat cerai sang suami pada Agustus 2015.

Kehamilan itu membuat Megan memutuskan untuk memikirkan ulang gugatan cerai yang sudah diajukannya. Dia pun kini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Brian. Apalagi kehamilannya saat ini diprediksi sudah memasuki trimester ketiga.

"Aku merasa seluruh proses ini sangat luar biasa. Aku merasa sangat produktif dalam melahirkan seorang manusia. Aku pun tak sabar untuk bertemu dengannya karena aku tahu aku memiliki hubungan spiritual dengannya," ujarnya saat diwawancara Extra.

Megan menceritakan, kedua anaknya yang masih kecil-kecil memiliki pemahaman berbeda-beda pada kehamilannya ini. Si bungsu Bodhi yang berusia dua tahun, menurutnya belum paham benar kalau dia akan punya adik. Sedangkan si sulung Noah yang berusia tiga tahun, sudah mengerti dan sangat menunggu kelahiran adik barunya.

Bagi Megan sekarang ini, anak-anaknya adalah segalanya untuknya. Dalam hal karier, kehadiran anak-anaknya pun ikut menentukan. Dia tidak mau tampil melakukan adegan seks dalam film seperti yang pernah dilakukannya dulu.

"Aku tidak mau mereka melihatku sebagai seorang wanita yang memerankan karakter yang merendahkan atau dilecehkan. Aku merasa itu bukan hal yang bisa mereka pahami. Mereka sangat sensitif," kata aktris yang baru saja merilis film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows itu.


(eny/eny)