Anne Hathaway Jadi Kontroversi Pasca Singgung Keluarga Kardashian di Instagram

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 24 Mei 2016 10:33 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Sudah bukan hal baru di industri hiburan dunia bahwa ada pihak-pihak yang tidak menyukai Kim Kardashian dan keluarganya. Dan pihak-pihak tersebut termasuk selebriti Hollywood itu sendiri. Salah satunya yang baru-baru ini menyinggung mengenai keluarga bintang reality show itu adalah aktris Anne Hathaway.

Pada Senin (23/5/2016) kemarin, bintang film The Intern itu mengunggah foto yang seolah ditujukan untuk menyinggung keluarga Kardashian. Foto yang ditampilkannnya merupakan foto dari aktris Helena Bonham Carter dengan gaya rambut khasnya yang acak dan busana yang biasa saja (untuk ukuran selebriti).

"In a world of Kardashians … Be a Helena Bonham Carter," begitu tulisan di foto bergambar Helena tersebut. Dia seolah ingin mengungkapkan bahwa di dunia Kardashian ini, jadilah seperti Helena Bonham Carter.

Bagi Anne, sosok Helena Bonham Carter memang bukan aktris biasa yang tidak dikenalnya. Dia main bareng dengan aktris Inggris itu dalam film 'Alice Through the Looking Glass' yang akan dirilis pada akhir Mei 2016 ini.

Meskipun tidak secara gamblang mengkritik keluarga Kardashian dan para pemujanya, tetap saja apa yang diunggah Anne itu mendatangkan pro dan kontra. Mereka yang pro menyebut apa yang dilakukan aktris 33 tahun itu hanya sebagai lelucon. Sedangkan yang kontra berpendapat tidak seharusnya Anne menuliskan hal tersebut.

"Really Anne? You don't have to put other people down to bring someone up," tulis seorang pengguna Instagram.

Anne yang menyadari apa yang diunggahnya menjadi kontroversi langsung melakukan tindakan menghapus foto Helena dari Instagramnya. Dia kemudian mengunggah lagi poster yang menyebutkan bahwa dia sudah menghapus foto Helena. Dia juga mengaku tidak bermaksud menyinggung atau bersikap kasar pada siapapun. (eny/eny)