Dakota Johnson Bosan Syuting Adegan Intim di Sekuel Fifty Shades of Grey

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 27 Apr 2016 11:14 WIB
Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta - Sekuel Fifty Shades Of Grey, Fifty Shades Darker, direncanakan akan tayang pada Februari 2017. Salah satu bintang utama film tersebut, aktris Dakota Johnson, tengah sibuk syuting melakoni berbagai adegan. Salah satunya berulang kali melakukan adegan seks.

Dalam wawancara dengan majalah Interview, aktris 26 tahun itu menceritakan mengenai adegan intim yang dilakukannya bersama lawan mainnya pemeran Christian Grey, Jamie Dornan. "Kami tidak benar-benar melakukan seks. Tapi kami melakukan simulasi seks terus-menerus selama tujuh jam. Aku benar-benar bosan," kata pemeran Anastasia Steele itu.

Fifty Shades Darker yang sampai saat ini masih proses syuting akan kembali menampilkan kisah asmara Christian Grey dan Anastasia Steele. Hubungan keduanya akan semakin intens, karena pada akhirnya mereka bersatu lagi setelah sempat putus sesaat.

Penampilan Dakota dalam sekuel Fifty Shades of Grey ini, menurut sang aktris, tidak akan ditonton oleh kedua orangtuanya, aktor dan aktris legendaris Hollywood, Don Johnson dan Melanie Griffith. Bukan berarti mereka tidak bangga pada sang putri yang sukses memmerankan sosok Anastasia Steel. Tapi karena mereka tidak mau melihat sang anak melakukan adegan seks.

"Apakah kamu melihat anakmu bercinta? Bercinta yang normal saja aku tidak sanggup melihatnya, apalagi bercinta di 'room of pain," kata Melanie, sang ibu.

Room of pain merupakan salah satu ruangan di rumah Christian Grey yang digunakan untuk mewujudkan hasrat pria tersebut bercinta dengan terlebih dahulu menyakiti pasangannya. Keberadaan ruangan ini akan kembali ditampilkan di Fifty Shades Darker.

Film sekuel yang diangkat dari buku laris karya E.L. James itu selain dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan, akan kehadiran beberapa wajah baru yang sebelumnya tidak ada di Fifty Shades of Grey. Mereka yang baru akan tampil di Fifty Shades Darker diantaranya adalah Kim Basinger yang memerankan Elena Lincoln/Mrs. Robinson, Bella Heathcote sebagai Leila Williams dan Eric Johnson sebagai Jack Hyde. (eny/eny)