Hayley Williams Rilis Brand Cat Rambut dengan Warna-warna 'Liar'

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 14 Mar 2016 09:11 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Banyak seleb yang terjun berbisnis. Umumnya mereka memilih bidang fashion atau kecantikan yang memang dekat dengan dunia hiburan. Jika sejumlah seleb wanita, seperti Miranda Kerr hingga Drew Barrymore merilis lini perawatan dan makeup, berbeda dengan Hayley Williams. Vokalis dari band Paramore tersebut lebih memilih untuk mendirikan perusahaan cat rambut.

Bagi Anda yang familiar dengan Hayley pasti mengetahui jika wanita yang baru menikah dengan Chad Gilbert ini senang bergonta-ganti warna rambut. Untuk itu, ia menciptakan sebuah brand bernama Good Dye Young. Selain hobi mewarnai rambut, merek itu juga dihadirkan untuk menunjukkan kepada fans bahwa mahkota wanita tersebut juga bisa diperlakukan selayaknya sebuah seni. Hal itu diungkapkannya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Aku tidak pernah memulai apa-apa selain band. Tapi sejak empat tahun lalu, aku memutuskan mencoba mendirikan perusahaan cat rambut. Aku membuat banyak kesalahan, belajar banyak bisnis dan sadar bahwa mewarnai rambutmu adalah sebuah seni dan sains," katanya dalam keterangan ketika mengungah foto dengan rambut kuning.

Baca Juga: 50 Inspirasi Busana untuk Kondangan

Wanita tersebut memang senang mewarnai rambut dengan palet terang, seperti pink, ungu, atau merah. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Hayley juga penah mengungkap bila ia serius dalam berbisnis dan tidak sabar untuk menunjukkannya kepada banyak orang.

"Aku sudah menyukainya dan tidak sabar untuk menunjukkannya kepada orang-orang. Pasti aku tidak akan terlibat pada sesuatu yang tidak aku percaya atau aku sendiri tidak pakai. Warna-warnanya sangat liar dan keren. Aku tidak sabar untuk 'mengecat' orang-orang," kata Hayley pada Nylon.

Meski baru pertama kali berbisnis, Hayley bukan pertama kali terjun ke dunia kecantikan. Tahun lalu ia pernah merilis rangkaian makeup Kiss Off! dengan makeup artist Brian O'Connor.
(sra/sra)