Unggah Foto Tanpa Busana, Kim Kardashian Rindu Bertubuh Langsing

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 10 Mar 2016 08:42 WIB
Foto: Instagram, Snapchat
Jakarta - Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak menjadi berita melalui foto atau video yang diunggahnya ke media sosial. Kali ini Kim mengunggah ke Snapchat foto dirinya tanpa busana. Dia mengaku merindukan tubuhnya yang seksi di foto tersebut.

"I miss you," demikian dia menulis di gambar yang diunggah ke akun Snapchat miliknya pada Rabu (9/3/2016).

Gambar yang dipamerkannya ke media sosial itu merupakan foto dirinya yang berpose nyaris tanpa busana dengan posisi berbaring terlentang. Foto tersebut digantung di dalam ruangan pusat kebugaran milik pelatih olahraga pribadinya Gunnar Peterson. Kim memberikan tanda lingkaran berwarna biru pada foto yang ditempel di dinding itu.

Kim sampai saat ini memang masih berusaha menurunkan berat badannya pasca melahirkan anak keduanya, Saint West pada Desember 2015 kemarin. Dalam wawancara dengan E!, selebriti 35 tahun itu pernah mengatakan kehamilan keduanya ini membuat bobotnya naik 27 kg.



"Sudah saatnya untuk mencapai tujuanku," begitu Kim pernah menulis di Twitter tentang rencana penurunan berat badannya. "Aku sangat bersemangat. Aku sudah turun 30 lbs (13 kg) hari ini, tapi masih 40 (18 kg) lagi. Aku sangat fokus. Aku akan tunjukkan pada kalian olahraga yang aku lakukan dan diet Atkins yang aku jalani," tulisnya lagi.

Baca Juga: 50 Inspirasi Busana untuk Kondangan

Diet Atkins menjadi pilihan diet yang dijalani Kim untuk menurunkan berat badannya sejak kelahiran anak pertamanya, North West, pada 2013. Pada waktu itu, Kim berhasil mengurangi bobot tubuhnya sebanyak 11 kg hanya dalam waktu singkat.

Namun diet Atkins yang dijalani Kim sedikit berbeda dengan diet yang diciptakan Dr. Robert Atkins dimana seharusnya dia mengurangi makanan-makanan berkarbohidrat tinggi dan memperbanyak asupan protein. Pakar nutrisi Colette Heimowiyz yang dipercaya istri Kanye West itu memodifikasi diet Atkins untuk Kim yang masih menyusui sehingga tetap bisa mengonsumsi karbohidrat.

(eny/eny)