Academy Awards 2016

Hadiah Oscar Rp 3 Miliar: Gratis Operasi Plastik Hingga Liburan ke Italia

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 28 Feb 2016 11:50 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Ajang Academy Awards untuk merebutkan piala Oscar tahun ini akan berlangsung sangat meriah. Tak hanya dari segi acaranya yang eksklusif, namun pihak Academy Awards pun telah menyiapkan hadiah super mewah untuk para aktor, aktris dan orang yang ada di indsustri film yang dapat menyabet piala Oscar 2016.

Hadiah terdiri dari paket-paket mewah. Kabarnya, tahun ini nilai hadiahnya paling besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Jika dihitung bisa mencapai US$ 232 ribu atau sekitar lebih dari Rp 3 miliar. Apa saja isinya?

Seperti dikutip dari Harpers Bazaar, terdapat lebih dari 40 hadiah yang rata-rata berupa voucher. Uniknya, terselip voucher untuk operasi plastik dan perawatan Vampire Breast Lift (US$ 1,900). Perawatan pengencangan payudara tersebut memang tengah menjadi tren di Hollywood.

Perawatan tersebut mirip dengan facial vampire, tapi yang ini darah diambil dari lengan, lalu diolah kemudian disuntikkan kembali ke payudara. Fungsinya untuk memperhalus tekstur kulit di sekitar dada dan membuat area dada lebih kencang.

Para aktor dan aktris yang memenangkan Oscar juga diberikan liburan gratis ke tiga negara. Mereka mendapatkan voucher gratis menginap tiga malam di hotel mewah di Grand Hotel Excelsior Vittoria di Sorrento, Italia (US$ 5 ribu). Masih di Italia, para pemenang pun bisa melanjutkan liburan dengan menginap diĀ  Grand Hotel Tremezzo di kawasan danau Como (US$ 5 ribu).

Para pemenang pun berkesempatan liburan selama 10 hari ke Israel. Seluruh biaya akan ditanggung oleh pihak sponsor dari situs Explore Israel (US$ 55 ribu). Satu lagi liburan mewah yang diberikan secara cuma-cuma yakni perjalanan 15 hari ke Jepang (US$ 54 ribu).

Beragam perawatan kecantikan dan fitnes pun diberikan secara gratis. Mulai dari perlengkapan penataan rambut, serum wajah mewah, perlengkapan makeup hingga dapat berlatih olahraga dengan personal trainer langganan selebriti. Ia adalah Alexis Seletzky dan Jay Cardiello. Hadiah lainnya berupa paket makanan, camilan, wine dan vodka. (kik/kik)