Penelope Cruz Tampil dengan 'Kepribadian Ganda' di Premier Zoolander 2

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 11 Feb 2016 07:30 WIB
Foto: Brian Ach/Getty Images for Paramount Foto: Brian Ach/Getty Images for Paramount

Jakarta - Premier film Zoolander 2 yang berlangsung di Alice Tully Hall, New York City, AS, Selasa (9/2/2016), tidak seperti premier film biasanya. Karpet merah disulap menjadi panggung runway di mana para bintangnya berjalan bak supermodel. Sebagai salah seorang pemeran, Penelepo Cruz pun ikut unjuk kebolehan tampil bak model.

Penelope muncul seperti karakter yang diperankannya di film komedi tersebut. Ia berperan sebagai si seksi Valentina Valencia, seorang agen Interpol yang mendampingi dua supermodel Derek Zoolande dan Hansel McDonald (diperankan oleh Ben Stiller dan Owen Wilson).

Wanita 41 tahun ini tampil 'menggoda' dalam balutan overall denim berhiaskan bordiran bergaya floral dipadu dengan high-knee boots hitam. Dalam aksinya, Penelope ditemani Ben, Owen, serta Will Ferrell yang tampil juga sesuai karakternya.  

Selepas beraksi sebagai Valentina, Penelope mengganti kepribadiannya, yakni menjadi diri sendiri. Berganti pakaian, ibu dua anak ini memilih gaun Balmain dari koleksi pre-fall 2016. Dengan siluetnya yang memeluk tubuh, gaun yang berhiaskan embellishment bergaya baroque itu menegaskan lekuk tubuhnya yang seksi tanpa meninggalkan kesan feminin.


Baca Juga: 50 Tas dan Sepatu Favorit Selebriti

Tentang keterlibatannya di 'Zoolander 2', istri aktor Javier Bardemi itu mengaku sudah sangat lama menantikannya karena begitu menggemari film pertamanya.

"Aku sudah menyaksikannya enam sampai tujuh kali sampai-sampai aku hafal diaolognya. Jadi, aku sangat terharu sekali ketika Ben mengajakku," cerita Penelope saat muncul di acara bincang-bincang The Graham Norton.

Adapun premier 'Zoolander 2' turut diramaikan oleh kehadiran sejumlah model kondang seperti Gigi Hadid, Naomi Campbell, Kendall Jenner, dan Irina Shayk. (dng/ami)