Kendall & Kylie Jenner Dilempar Telur Saat Promosikan Label Busananya

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 18 Nov 2015 08:11 WIB
Ist.
Jakarta -

Setiap selebriti tidak hanya memiliki penggemar tapi juga haters. Beberapa selebriti bahkan pernah diserang oleh haters ketika berada di atas karpet merah atau suatu acara tertentu. Seperti yang baru dialami oleh kakak beradik, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Kendall dan Kylie diserang haters saat sedang mempromosikan clothing line eksklusif terbaru mereka di salah satu mal Sydney, Australia. Kedua bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashians' itu dilempar telur oleh seorang wanita muda.

Wanita yang diketahui berusia 25 tahun itu merupakan salah satu orang-orang yang hadir di acara tersebut. Dia kemudian melemparkan telur dari lantai atas. Beruntung tidak mengenai Kendall maupun Kylie karena keduanya sedang turun dari atas panggung.

"Insiden terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Parramatta sekitar 16.30 waktu setempat. Seorang wanita berusia 25 tahun dari Punchbol ditanggap dan dibawa ke kantor polisi Parramatta," ujar juru bicara polisi New South Wales, Australia kepada E! Online.

Baca juga: 50 Foto Before-After Selebriti yang Operasi Plastik

Wanita itu didakwa atas tiga hal yakni aksi penyerangan, melawan polisi, dan memberontak saat ditangkap. Meskipun hanya telur yang dilemparkan, juru bicara menambahkan beberapa saksi juga melihat tomat tapi konfirmasi sementara baru telur.

Acara promosi label baru keduanya tetap berjalan lancar hingga akhir walaupun sempat mengalami kehebohan karena insiden tersebut. Setelah kejadian itu, Kendall dan Kylie lantas tidak langsung pergi namun tetap melanjutkan acara dengan tenang.

(aln/aln)