Nadya Hutagalung: Bisa Berbaring di Tempat Tidur Adalah Kemewahan Buat Saya

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 29 Okt 2015 09:37 WIB
Foto: M. Abduh/Wolipop
Jakarta -

Bersantai di kamar sendiri sembari berbaring di atas ranjang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu model dan presenter Nadya Hutagalung. Apalagi setelah seharian ia beraktivitas di luar rumah.
 
Kesibukan Nadya beberapa tahun terakhir semakin menjadi-jadi. Sembari melakoni perannya sebagai ibu dari seorang putri, wanita 41 tahun itu masih sering tampil di peragaan busana dan menjadi presenter. Belakangan ia juga aktif dalam upaya penyelamatan gajah dari perburuan liar melalui kampanye Let Elephants Be Elephants. Satu tempat yang menurutnya ampuh untuk menghilang penat kesibukan adalah kamar sendiri.

"Kamar adalah tempat favoritku di rumah. Bisa berada di kamar sendiri sambil berbaring di tempat tidur adalah kemewahan tersendiri buat saya," ujar wanita berdarah Batak - Australia itu di sela-sela acara peluncuran cat Dulux Ambience yang digelar dalam rangkaian Jakarta Fashion Week 2016, Rabu (28/10/2015) malam.

Selain tidur, kamar juga menjadi tempat Nadya untuk melakukan aktivitas favoritnya yang lain. Membaca buku atau bermain dengan kucing piaraannya adalah hal yang senang Nadya lakukan di atas ranjang.

Kamar mantan VJ MTV itu sama seperti ruangan lain di rumahnya yang berdesain simpel dan minimalis itu. Dia tak lupa memberikan sentuhan dekorasi yang mengingatkannya pada Indonesia. Hampir di setiap sudut rumahnya dihiasi tenun dan tikar.

"Aku memang suka mengoleksi tenun dan tikar terutama dari Indonesia. Selain itu, aku juga suka menyimpan barang-barang antik yang aku dapatkan saat traveling," kata mantan host dan juri Asia's Next Top Model itu.

(dng/eny)