Tampil Fashionable di Elle, Selena Gomez Curhat Tentang Justin Bieber

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 17 Sep 2015 13:24 WIB
Dok. Elle
Jakarta - Selena Gomez terlihat cantik di sampul majalah Elle edisi Oktober 2015. Dalam balutan gaun desainer terbaru seperti Louis Vuitton Resort 2016, penyayi 'The Heart Wants What It Wants' itu terlihat glamour dengan rambut bervolume.

Selena tak hanya memberikan pose terbaik, namun terbuka tentang hubungannya dengan Justin Bieber saat wawancara bersama Elle. Keduanya telah putus setahun lalu, namun Selena mengaku masih memiliki hubungan dengan pelantun 'What Do You Mean' itu.

Meski begitu, ia tak mau terburu-buru meresmikan hubungannya dengan Justin, mengingat keduanya sudah berkali-kali putus sambung selama empat tahun pacaran. Ketika ditanya, Selena hanya menjawab: "Aku tidak tahu."

"Aku akan selamanya mendukung dia dan mencintainya...Kami tumbuh besar bersama. Menurutku orang-orang mau itu berbeda. Kami terlalu muda untuk itu, dan tak seorang pun menikah. Tidak..Aku menghormatinya. Dan menurutku, ia juga demikian dalam cara yang baik," tutur Selena kepada Elle.

Selena mengaku baik-baik saja dengan status lajangnya saat ini. Ia juga digosipkan dekat dengan beberapa pria setelahnya, salah satu yang sering tampil bersama dengan Selena adalah DJ Zedd. Bicara tentang statusnya, bintang 23 tahun itu mengatakan jika berkencan bukanlah fokusnya saat ini.

"Aku mengencani seseorang. Aku kencan beberapa kali dan itu sangat menarik. Tapi aku tak mau membuatnya lebih serius," tambahnya.

(als/als)