Tampil Stylish, Caitlyn Jenner Terinspirasi dari Gaya Busana Angelina Jolie

Arina Yulistara - wolipop Senin, 07 Sep 2015 07:23 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Semenjak perubahan identitasnya menjadi sosok wanita cantik, Caitlyn Jenner kian populer di media massa. Tidak hanya karena faktor kecantikan transgender 65 tahun itu namun juga gaya busananya yang stylish. Caitlyn mengaku penampilannya selama ini terinspirasi dari Angelina Jolie.

Dalam seri dokumenter tentang dirinya I Am Cait yang tayang di E!, pria dengan nama asli Bruce Jenner itu mengatakan bahwa ia sudah lama mengagumi Jolie. Caitlyn menilai gaya busana Jolie selalu stylish dan menawan.

"Saya suka melihat dia (Jolie). Dia sangat santai, sangat elegan, cantik, aku juga sangat ingin bertemu dengannya," tutur Caitlyn seperti dikutip dari US Magazine.

Baca juga: 50 Inspirasi Model Kebaya

Beberapakali penampilan Caitlyn terlihat seperti istri Brad Pitt itu. Seperti ketika tampil di Excellence in Sports Performance Yearly Award (ESPY) Juli lalu, ia tampak memesona dalam balutan gaun dengan sentuhan off white. Model gaun tersebut tidak berbeda dengan terusan yang dipakai Jolie di Golden Globes 2012 silam.

Caitlyn yang menyukai gaya busana simpel merasa selera modenya serupa seperti Jolie. Ketika pergi pada Jumat lalu, ia tampil stylish dengan celana jeans ketat dan sweater putih saat akan menikmati malam di Malibu bersama penulis Buzz Kissinger dari Vanity Fair.

Gaya busananya tidak pernah terlihat begitu mencolok, hanya kasual atau elegan ketika menghadiri acara resmi. Caitlyn juga sempat terlihat pergi bersama putrinya Kendall Jenner memakai celana kulit dan boots tinggi selutut.

(aln/aln)