Cara Cristiano Ronaldo Hilangkan Bad Mood, Pakai Underwear Warna Cerah

Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Jun 2015 09:09 WIB
Dok. Getty Images Dok. Getty Images

Jakarta -

Mood Anda sedang sedih atau merasa tak bersemangat menjalani hari? Mungkin bisa mencoba cara Cristiano Ronaldo. Pesepakbola asal Portugal ini punya cara unik untuk membangkitkan mood-nya jadi lebih ceria.

Kapan pun atlet berusia 30 tahun ini merasakan mood yang negatif, ia akan memakai pakaian dalam atau boxer berwarna cerah. Cukup aneh memang, namun diakuinya, cara tersebut efektif membuatnya bersemangat kembali.

Cristiano juga menambahkan bahwa ia tidak terlalu peduli dengan pakaian luaran yang ia kenakan. Selama pakaian dalamnya berwarna cerah, semuanya akan terasa baik-baik saja.

"Saya sangat suka memakai pakaian dalam berwarna cerah dan modelnya bold karena membuat mood jadi baik. Terlepas dari busana yang saya kenakan, saya tahu sedang memakai sesuatu yang penuh warna dan stylish di dalamnya," ujar ayah satu anak ini, seperti dikutip dari Female First.

Selain pakaian dalam, satu hal lagi perlengkapan busana yang penting buatnya adalah sepatu yang bagus. Menurutnya, sepasang sepatu bagus akan menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan.

"Saya percaya sepatu bisa mengubah tampilan busana secara drastis dan memberi sentuhan akhir pada penampilan," kata Cristiano.

Cristiano memang dikenal sebagai pesepakbola dunia yang sangat peduli dengan penampilan. Ia bahkan mendirikan brand fashion dan gaya hidupnya sendiri yang diberi nama CR7. Brand tersebut terdiri dari sepatu formal, kemeja dan pakaian dalam bergaya kontemporer.

Baru-baru ini Cristiano juga masuk dalam daftar 20 Pria Paling Stylish versi majalah GQ. Ia tampil bersama Kanye West, Ryan Gosling, Harry Styles dan sejumlah nama terkenal lainnya.

(hst/fer)