Demi Tampil Sempurna, Kim Kardashian Rela Pakai 2 Lapis <i>Underwear</i>

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 06 Jun 2015 13:12 WIB
Dok. Getty Images Dok. Getty Images

Jakarta - Demi tampil sempurna di setiap acara, apapun akan dilakukan Kim Kardashian meskipun harus 'menyiksa' dirinya sendiri. Salah satunya dengan mengenakan busana yang kurang nyaman.

Menurut bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' ini, memakai busana tak nyaman tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri tapi juga membuatnya merasa 'normal'. Kepada majalah Elle, Kim mengatakan kalau ia kerap memakai lebih dari satu lapis pakaian dalam di balik busana luarnya.

"Kadang aku memakai dua pasang Spanx di bawah baju lainnya atau stoking, itu bisa 'memegang' tubuhmu," ujar Kim seperti dikutip dari Daily Mail.

Ibu satu anak yang dikabarkan sedang hamil tiga bulan ini mengakui bahwa yang dilakukannya itu menyiksa tubuhnya. Namun ia tetap harus memakainya demi terlihat dan merasa 'normal'. Tidak hanya pakaian dalam yang membuatnya tersiksa tapi juga high heels.

Baca Juga: 50 Inspirasi Gaun Pengantin 2015

"Kadang aku memakai sesuatu dan masuk ke dalam dan, 'Ya Tuhan, aku ingin melepas sepatu ini'. Ini tidak normal, aku tidak bisa memakainya. Aku hanya ingin pergi dan melepas semuanya," tutur Kim.

Gaya busana yang sering ditampilkannya di publik memang membuat ibu dari North West ini terlihat bagus dan cantik di luar. Namun sebenarnya Kim merasa tersiksa dan kesakitan saat memakainya. Kim bahkan melepas salah satu kancing celananya ketika masuk ke dalam mobil agar bisa merasa sedikit nyaman.

Ia juga menuturkan bahwa dirinya lebih memilih tersiksa demi tampil sempurna, ketimbang nyaman tapi membuatnya tidak terlihat fashionable. Bahkan Kim menyatakan ia benci memakai flat shoes.




(hst/hst)