Fitnes di Paris, Kim Kardashian Tak Pakai Underwear

- wolipop Kamis, 16 Apr 2015 07:51 WIB
ist. ist.

Jakarta -

Kim Kardashian, sang bintang reality show yang semakin mendunia sejak menikah dengan Kanye West, kembali membuat sensasi saat berada di Paris. Ia tampil di muka publik saat menyelesaikan sesi latihan di sebuah gym lokal dengan memakai legging tipis yang menerawang. Alhasil, kamera para paparazi menangkap bahwa dirinya tak memakai underwear.

Wanita 34 tahun tersebut memang dikenal rajin berolahraga agar tubuhnya tetap indah dan lekuk sensual tetap terjaga. Memiliki aset area dada dan bokong, Kim mengaku dirinya harus pandai-pandai memprogram latihan beban seperti squat untuk mencegah lemak mengganggu menumpuk.

Sayangnya di suatu hari yang cukup dingin, Kim nampaknya sedang letih dan tak peduli akan penampilannya. Ia keluar dari gym tanpa polesan make-up sedikitpun dengan pakaian fitnes warna monokromatik. Dari kejauhan, tak ada yang salah karena ia memakai legging, sepatu dan tank top hitam ketat.

Baca Juga: 50 Momen Menghebokan dari Pekan Mode Dunia

Namun saat para fotografer mendekati dirinya dan memotret dengan sinar blitz yang cukup keras, terlihat materi celananya begitu meregang dan menerawang. Tak diduga, Kim tak mengenakan celana dalam dan mengekspos area bokongnya.

Ada seutas tali melintang horizontal yang terkesan seperti celana g-string, namun ternyata itu adalah detail jahitan pada legging, bukan dari underwear. Belajar dari Kim, ternyata legging yang terlalu tipis juga berisiko mengekspos area intim jika terpapar cahaya yang terlalu terang.

Bukan hal baru karena kebiasaan orang Barat, tidak memakai underwear saat berolahraga memang sudah sering ditemui. Banyak atlet sepakbola sekalipun terekspos area genitalnya saat berlaga di lapangan hijau.

Dari segi kesehatan, ada baiknya hal ini tidak sering dilakukan karena saat berolahraga, area genital menjadi lembab karena produksi keringat yang berlebihan. Underwear pun diperlukan untuk menyerap kelembaban tersebut sekaligus melindungi dari paparan kuman langsung dari legging dan udara luar.


(fer/hst)