Lucu, Ini Foto Anak Ketiga Vin Diesel dan Paloma Jimenez

- wolipop Selasa, 17 Mar 2015 09:50 WIB
Dok. Getty Images & Facebook.
Jakarta -

Berita bahagia datang dari aktor Vin Diesel dan kekasihnya, Paloma Jimenez. Paloma baru saja melahirkan anak ketiga dari bintang 'Fast and Furious' itu. Kabar tersebut tersebar melalui foto bayi kecil yang dipamerkan Vin di Facebook pada Senin, (16/3/2015).

Dalam foto yang diunggah oleh Vin ke Facebook, ia selfie dengan anak ketiganya di rumah sakit. Buah hatinya tersebut tampak lucu ketika sedang menguap dan memakai topi bayi. Si kecil berbaring di samping ibundanya, Paloma. Foto diunggah dalam warna sephia sehingga tampak buram.

Vin sudah menantikan anak ketiganya sejak akhir Februari lalu. Aktor yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya itu tidak terlalu banyak berbicara mengenai anak ketiganya.

Meski demikian, pria yang berperan sebagai Dominic Toretto di 'Fast and Furious' itu pernah mengaku bahwa ia terlambat berkeluarga. Ia sibuk berkarier di dunia hiburan sehingga melupakan kehidupan pribadinya. Namun kini keluarga kecil yang dimilikinya membuat Vin semakin bahagia.

Vin telah mempunyai dua anak sebelumnya, yaitu Hania Riley yang kini berusia 6 tahun dan seorang putra diberinama Vincent Sinclair berumur 4 tahun. Vin mengatakan seluruh kru dan tim film tersebut sudah menjadi bagian keluarga baginya. Belum lagi ditambah dengan kelahiran ketiga anaknya yang lahir tidak lepas dari film 'Fast & Furious'.

Seperti anak keduanya yang lahir saat sedang syuting 'Fast & Furious 4' dan anak ketiga Vin dan Paloma yang hadir jelang 'Fast & Furious 6' ditayangkan di seluruh bioskop di dunia. Belum diketahui nama dan jenis kelamin buah hati ketiganya.

"Saat kita syuting film untuk FF4, Hania lahir, dan dia satu-satunya yang saat itu paling membuatku bahagia," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah seperti dikutip dari berbagai sumber.

(aln/fer)