Jika Pensiun Menyanyi, Madonna Ingin Jadi Komedian

- wolipop Selasa, 03 Mar 2015 08:45 WIB
Dok. Getty Images Dok. Getty Images
Jakarta -

Bernyanyi sudah menjadi karier utama Madonna sejak usia muda. Namun wanita berusia 56 tahun yang pernah mencicipi dunia akting ini juga tertarik mendalami profesi lainnya, yaitu sebagai seorang komedian.

Pelantun lagu 'Beautiful Stranger' itu mengatakan, dirinnya akan mencoba menjadi stand-up comedian jika suatu saat nanti ia tidak bisa melanjutkan karier bermusiknya. "Rencana saya... Saya akan melakukan stand-up comedy. Saya sudah pernah mencobanya. Saya mencobanya di depan seseorang dan membuatnya tertawa," tutur Madonna seperti dikutip dari Female First.

Ia juga berkomentar soal insiden dirinya jatuh terduduk saat menjadi pengisi acara di BRIT Awards 2015, Rabu (25/2/2015) lalu. Madonna mengaku bokongnya tidak terasa sakit tapi justru kepalanya. Hal itu karena begitu terjatuh, ia memukul kepalanya karena kesal dengan insiden yang terjadi atas kesalahannya sendiri.

"Saya selalu gugup kalau harus tampil di TV secara live. Ketika bernyanyi, Anda tidak bisa melakukan kesalahan. Hal terburuknya adalah jatuh dari tangga. Saya suka melakukan aksi berbahaya di panggung tapi tentu ada bahaya," ujar Madonna.

Meskipun sempat malu, Madonna tetap menjadikannya sebagai sebuah lelucon. Berkat insiden tersebut, ibu dari Lourdess ini mendapatkan ide untuk aksi panggungnya kelak.

"Saya menyukai ide dimana saya duduk di kursi dengan meja, mungkin ada satu atau dua minuman, dan membicarakan tentang hidup saya. Saya akan mengatakan hal-hal lucu dan bercerita kisah lucu. Akan menyenangkan. Sebut saja sit-down comedy," tuturnya.

(hst/fer)