Selena Gomez dan Zedd Akan Resmikan Hubungan di Grammy Awards

- wolipop Selasa, 03 Feb 2015 09:41 WIB
Ist.
Jakarta -

Selena Gomez dan DJ Zedd dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya seringkali terlihat mesra baik di Instagram maupun ketika berkumpul bersama teman-temannya. Seperti di akhir Januari lalu, mereka tampak mesra di sebuah rumah makan steak di Atlanta.

Kedekatan mereka sudah terdengar sejak awal 2015, saat Selena dan Zedd terlihat bergandengan tangan di Golden Globe Awards. Namun pelantun 'Love You Like A Love Song' itu sempat membantah gosip tersebut dengan pernyataan bahwa mereka hanya berteman dan kini sedang mengerjakan proyek musik bersama.

Baca juga: Chris Martin dan J-Law Go Public Sebagai Kekasih di Ultah Harry Styles?

Meskipun demikian, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat dan terlihat mesra. Bahkan keduanya dikabarkan akan meresmikan hubungan ketika hadir di Grammy Awards pada 8 Februari mendatang. Ini menjadi kesempatan buat pria 25 tahun itu mengumumkan hubungannya dengan Selena.

"Zedd ingin mengumumkan hubungannya dengan Selena secara resmi dan ia ingin Grammy Awards menjadi acara pertama mereka datang bersama sebagai kekasih. Selena pun menginginkan hal yang sama," tutur sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

Zedd memang sudah menyukai Selena sejak lama. Namun ia tidak ingin memaksakan penyanyi 22 tahun ini untuk berkencan dengannya. Kabarnya Selena sendiri memang tidak ingin terburu-buru mengambil langkah untuk berkencan kembali kemudian mengumumkan hubungannya tersebut. Apakah ia masih menyukai Justin Bieber? Entahlah, namun yang kini diketahui Selena memang sedang dekat dengan pria 25 tahun itu.

Baca juga: Diserang Haters, Selena Gomez Hapus Foto 'Pamer' Kaki di Masjid

(aln/fer)