Tampil Berbikini dengan Tubuh Berisi, Finalis Miss USA Ini Jadi Populer

- wolipop Jumat, 13 Jun 2014 11:20 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Mekayla Diehl, finalis Miss USA 2014 asal Indiana membuktikan bahwa wanita dengan tubuh berisi yang sehat juga bisa menjadi peserta kontes kecantikan. Saat malam final Miss USA 2014 awal pekan ini, Mekayla pun percaya diri menampilkan tubuh berisinya dalam balutan bikini.

Sayangnya penampilan Mekayla itu tidak mendapat sambutan positif dari juri. Dia tidak berhasil masuk 10 besar Miss USA 2014. Meski demikian, wanita cantik berambut cokelat tersebut sukses mencuri perhatian di situs jejaring sosial.

Para pengguna Twitter yang melihat siaran langsung Miss USA 2014 memuji tubuh Mekayla yang terlihat sehat dan berisi dibandingkan finalis lainnya. Miss Indiana itu pun dianggap sebagai contoh sesungguhnya dari wanita pada umumnya.

"Akhirnya ada kontestan yang bukan hanya menampilkan tulang #missindiana #missusa2014 #beautiful," begitu tulis salah satu pengguna Twitter seperti dikutip CNN. "Dear Miss Indiana, terima kasih sudah memperlihatkan tubuh rata-rata wanita," tulis pengguna Twitter lainnya.

Mekayla sendiri berukuran empat, yang menurut orang-orang di situs jejaring sosial, adalah ukuran normal wanita. Saat tampil dalam balutan bikini, meskipun terlihat tubuhnya lebih berisi dibandingkan finalis lainnya, penampilannya tetap mempesona.

Saat mengetahui tubuhnya yang berisi menjadi perbincangan di dunia maya, Mekayla mengaku senang. Dia bersyukur jika gadis-gadis muda melihat dirinya sebagai sosok yang mewakili ukuran tubuh wanita pada umumnya.

"Aku bekerja keras untuk mendapatkan tubuh seperti ini bukan karena terobsesi menjadi terlalu kurus dan aku sangat bangga dengan tubuhku," tulis Mekayla di Twitter.




(eny/fer)