ADVERTISEMENT

Putri Tunggal Paul Walker Sulit Menerima Kenyataan Ayahnya Meninggal

- wolipop Selasa, 03 Des 2013 11:04 WIB
ist.
Jakarta -
Aktor Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan pada Sabtu (30/11/2013) lalu. Salah satu orang yang paling bersedih atas kematiannya adalah putri semata wayangnya, Meadow. Untuk pertamakalinya keluarga Paul mengungkapkan perasaan putri remaja bintang 'Fast and Furious' itu.

"Meadow sulit menerimanya," ujar ayah Paul, Paul Walker III kepada wartawan saat ditemui Senin (2/12/2013). Meadow merupakan putri Paul dari hubungannya dengan mantan kekasihnya Rebecca McBrain.

Kesedihan yang mendalam dari Meadow yang kini berusia 15 tahun itu benar-benar tak bisa digambarkan kakeknya. Sebagai keluarga, dia hanya bisa mendampingi anak remaja itu menghadapi kenyataan berat tersebut.

"Dia punya keluarga di sekelilingnya dan beberapa teman yang benar-benar menyayanginya. Mereka semua dekat. Ada banyak pelukan dan genggaman tangan," ucap Paul Walker III lagi.

Sama seperti sang cucu, bagi Paul Walker III meninggalnya aktor tampan tersebut juga berat baginya. Untuk menenangkan perasaannya, dia memilih banyak mengobrol.

"Mengenang dan membicarakan tentangnya...ada banyak sekali cerita luar biasa," kata Paul Walker III dengan nada sendu.

Di mata ayahnya, Paul Walker adalah seorang pria yang sangat baik. Bintang film yang kerap berselancar ke Indonesia itu juga cinta damai.

"Dia ingin melihat orang-orang akrab satu sama lain. Dia tidak suka mendengar situasi di mana orang-orang berdebat dan bertengkar. Dia ingin segala sesuatunya harmonis," kenang sang ayah.
(eny/eny)