Katie Holmes Rayakan Perceraiannya dengan Tom Cruise dengan Membuat Pesta

- wolipop Jumat, 28 Jun 2013 08:37 WIB
dok. Getty Images dok. Getty Images

Jakarta - Jika biasanya hari jadi pernikahan yang dirayakan, berbeda dengan Katie Holmes. Aktris 34 tahun itu malah membuat pesta karena telah satu tahun bercerai dari Tom Cruise.

Bintang 'Dawson's Creek' itu akan membuat pesta di Hotel Jane, New York. Sumber mengatakan pesta yang rencanya dilakukan akhir pekan ini merupakan acara santai.

"Katie ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang telah mendukung dan menemaninya melewati hari-hari setelah bercerai dari Tom," ujar sumber, seperti dikutip dari The Sun.

Katie bercerai dari Tom Juni 2012 silam setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun. Gosip yang beredar kini Katie telah memiliki kekasih baru.

Kabarnya kekasih Katie adalah lawan mainnya di film 'Mania Days', Luke Kirby. Bahkan Luke telah mengenak putri dari Kate dan Tom, Suri Cruise. Aktor 34 tahun itu sering mengajak bermain bocah 7 tahun itu.

"Luke sangat baik dengan Suri. Dia duduk dan bisa berjam-jam main dengannya dan boneka Barbienya atau seolah-olah menjadi tamu di tea party Suri," jelas sumber.





(kik/kik)