Pangkas 27 Kg, Jessica Simpson Langsing 6 Bulan Pasca Melahirkan

- wolipop Rabu, 14 Nov 2012 06:37 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Penyanyi dan aktris Jessica Simpson menunjukkan tubuhnya yang sudah sangat langsing, enam bulan pasca melahirkan anak pertamanya. Jessica sukses memangkas 27 kg kelebihan berat badannya.

Pada Us Weekly, Jessica pernah mengatakan dirinya mengalami kenaikan hingga 31 kg saat hamil. Dia kemudian diminta menjadi brand ambassador pusat pelangsingan Weight Watchers. Melalui program Weight Watchers PointsPlus, ibu dari seorang putri bernama Maxwell ini pun bisa menurunkan 27 kg, dari 31 kg itu.

Sabtu (10/11/2012) lalu Jessica tampil percaya diri dengan tubuhnya yang sudah langsing. Ditemani sang adik, Ashlee Simpson, wanita 32 tahun itu mempromosikan lini busananya di salah satu pusat perbelanjaan di California, AS.

Tentunya butuh kerja keras untuk punya tubuh seperti Jessica yang kembali langsing enam bulan setelah melahirkan. Selain bekerjasama dengan Weight Watchers, dia juga berolahraga dibimbing pelatih para selebriti Harley Pasternak. Dia berolahraga empat kali dalam seminggu.

"Aku merasa sangat bangga pada apa yang sudah aku lakukan sejauh ini dan merasa sangat senang dengan tujuan yang sudah aku tetapkan," katanya mengenai penurunan berat badannya. "Sebagian besar orang bisa melihat perbedaannya setiap mereka bertemu denganku, itu berarti aku menunjukkan peningkatan," tambah tunangan Eric Johnson itu.

(eny/eny)