Kristen Stewart Ngaku Selingkuh & Minta Maaf ke Robert Pattinson

- wolipop Kamis, 26 Jul 2012 07:30 WIB
Kristen, Rupert (ist.)
Jakarta - Kristen Stewart mengakui kabar perselingkuhan dirinya dengan sutradara filmnya, 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sanders. Bintang Twilight itu pun minta maaf pada sang kekasih Robert Pattinson.

Dikutip dari People, Kristen mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perselingkuhannya itu. Dalam pernyataan yang dirilis Rabu (25/6/2012), aktris cantik tersebut mengungkapkan permintaan maafnya ke semua orang terdekatnya, termasuk Robert Pattinson.

"Aku sangat menyesal atas rasa sakit dan malu yang aku sebabkan pada semua orang yang dekat denganku dan semua pihak yang kena dampaknya. Perselingkuhan ini telah merusak hal terpenting dalam hidupku, orang yang paling aku cintai dan hargai, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku benar-benar minta maaf," urai Kristen dalam pernyataannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa perselingkuhan Kristen dengan Rupert itu terjadi belum lama ini. Aktris 22 tahun itu sangat menyesali dan merasa percintaannya dengan pria beristri tersebut kesalahan sesaat.

Kristen selingkuh dengan sutradara 41 tahun itu setelah empat tahun menjadi kekasih Robert. Dua minggu sebelum kabar perselingkuhan ini terungkap, Kristen dan Robert masih tampak mesra, tertawa bersama saat menghadiri acara Comic Con.


(eny/eny)