ADVERTISEMENT

R Kelly Ceraikan Istri Setelah Nonton Film Drama

- wolipop Kamis, 05 Jul 2012 13:09 WIB
ist.
Jakarta - R Kelly telah mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, pelantun 'I Believe I Can Fly' itu mengaku menceraikan istrinya setelah ia menonton film drama romantis 'The Notebook'.

Pria kelahiran 1967 ini meninggalkan istrinya, Andrea Kelly pada tahun 2009 silam. Ia membina bahtera rumah tangga dengan Andrea selama 12 tahun. Mantan istrinya tersebut merupakan salah satu penari cadangan selama Kelly tur menyanyi.

Setelah menonton film tersebut, Kelly telah sadar bahwa kisah cintanya itu tidak bisa dibandingkan dengan kisah romantis dalam film yang dibintangi oleh Rachel MCAdams dengan Ryan Gosling.

"Ketika film mulai berjalan, saya tidak beranjak sedikitpun. Saya terlarut dalam tangisan. Banyak orang menepuk punggung saya dan coba menghibur saya kalau The Notebook merupakan film yang indah," jelas Kelly seperti dikutip dari Digitalspy.

"Saya menangis karena pasangan itu meninggal bersama. Tapi saya juga menangis karena saya ingat di hari valentine ketika helikopter menjatuhkan bunga mawar, pernikahan saya kandas dan tak ada yang bisa saya lakukan untuk mengembalikan itu semua," tambahnya.

Kini, Andrea memiliki kegiatan baru yaitu membintangi sebuah reality show Hollywood Exes.

(rma/rma)