Buktikan Diet Bukan Segalanya, Wanita Ini Berpose Bugil

- wolipop Rabu, 11 Apr 2012 12:36 WIB
ist.
Jakarta - Perjuangan wanita ini untuk mendapatkan tubuh ideal bagaikan mainan yo-yo. Sukses langsing namun kembali gemuk dan begitu seterusnya. Obsesinya mendapatkan tubuh langsing akhirnya berhenti setelah ia mendapat kabar bahwa ibunya mengidap kanker paru-paru.

Tricia Penrose mengatakan kepada majalah Closer bahwa dirinya telah bertahun-tahun 'berperang' dengan berat badannya. Namun saat mendengar kabar menyedihkan tentang ibunya, ia langsung sadar bahwa menjadi langsing bukanlah segalanya.

"Saat kamu mengetahui bahwa ibumu mengidap kanker paru, segala sesuatunya terlihat dari sebuah perspektif," ujar Tricia. Ia juga menceritakan bahwa ibunya yang bernama Sue-Gordon tidak suka saat dirinya diet dan mereka berdua begitu dekat bagaikan adik-kakak.

Uniknya, setelah dirinya memutuskan untuk tidak lagi diet, ia ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa dirinya bahagia dengan bentuk tubuhnya yang sekarang dengan berpose bugil. Iapun berpose berbaring menghadap samping hanya dengan mengenakan sepatu high-heels untuk majalah Closer.

"Saya tidak peduli lagi kalau saya besar. Saya belajar mencintai lekuk tubuh saya. Mereka seksi!," ujar mantan aktris yang kini telah bekeluarga dan memiliki dua anak tersebut.

Tricia juga mengatakan dirinya pernah sangat langsing di tahun 2007, dimana dirinya meluncurkan DVD fitness 'Before and After Body Blitz'. Namun kini dirinya tidak mau memiliki tubuh kurus karena banyak temannya yang mengatakan kalau ia terlihat tidak sehat, kepalanya jadi terlihat besar dan wajah seperti kendur.

Kini dirinya pun lebih santai dalam hal memilih makanan ataupun menu sehari-hari. "Saya tak lagi stress kalau ingin makan fish & chips. Saya suka masak dan membuat makan gorengan yang menyehatkan," ujarnya. Suaminya yang berprofesi sebagai presenter TV, Mark Simpkin pun mendukungnya dengan mengatakan kalau ia menyukai perutnya yang 'seperti jelly'.

(fer/hst)