Pria Ini Sukses Turunkan BB 81 Kg Meskipun Selalu Makan Junk Food

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 21 Sep 2018 07:32 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

California - Seorang pria asal California, AS telah mengonsumsi junk food selama bertahun-tahun mengaku beratnya berubah menjadi kesalahan. Memiliki bobot tubuh 170 kilogram, ia pun memutuskan untuk menurunkan berat badan.

Anthony Brown tak bisa berhenti makan-makanan cepat saji. Ia pun bergantung pada olahraga rutin untuk menurunkan berat badannya. Setelah berhasil menurunkan berat badannya, ahli IT ini pun beralih menjadi pelatih untuk membantu orang lain dengan pengalamannya sendiri.

Awalnya, Anthony mulai dengan dietnya mengonsumsi makanan sehat. Tetapi, setelah sebulan hanya makan gandum, ayam panggang dan sayuran, ia berbalik untuk mengonsumsi junk food lagi.

Pria Ini Sukses Turunkan BB 81 Kg Meskipun Selalu Makan Junk FoodFoto: Istimewa


Baca Juga : Lagi Diet? Sneakers Ini Diklaim Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Pria berusia 34 tahun ini mengungkapkan dirinya akan tetap menikmati junk food, tetapi mengurangi proporsi asupan. Seperti dilansir dari Bastille Post, Anthony pun senang melihat berat badannya terus turun, tapi ia juga mengonsumsi makanan yang dicintainya.

"Beberapa orang membutuhkan dua ribu kalori untuk mempertahankan berat badan mereka, tetapi karena berat badan saya sangat banyak, makan dua ribu kalori berarti kehilangan berat badan dua pon (900 gram) seminggu," kata Anthony.

Pria Ini Sukses Turunkan BB 81 Kg Meskipun Selalu Makan Junk FoodFoto: Istimewa


Baca Juga : Ikuti Diet Artis K-pop, YouTuber Ini Sukses Turun 3 Kg Seminggu

Anthony telah melakukan rutinitas olahraga selama dua tahun dan telah kehilangan sekitar 81 kilogram. Beratnya kini 87 kilogram dan telah menjaga bobot tubuhnya itu selama enam tahun terakhir.

"Kadang-kadang saya tidak punya apa pun kecuali secangkir kopi untuk sarapan, camilan yang sangat rendah kalori sepanjang hari dan kemudian makan malam 1.600 kalori pada pukul 7 malam. Beberapa orang tidak menyukai ide itu, tapi saya sangat menyukainya dan itu berhasil," ujarnya.
(agm/agm)