Perawatan Wajah Madonna Bikin Gagal Fokus, Bentuknya Mirip Mainan Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 11 Okt 2018 11:32 WIB
Madonna menggunakan roller di wajahnya yang bikin netizen salah fokus. Foto: Instagram (@madonna) Madonna menggunakan roller di wajahnya yang bikin netizen salah fokus. Foto: Instagram (@madonna)

Jakarta - Madonna telah berekspansi dalam kerajaan bisnis skin care-nya bernama MDNA Skin. Penyanyi 60 tahun itu pun kerap memperlihatkan perawatan kecantikannya memakai MDNA Skin. Perawatan terbaru Madonna yang dipamerkannya di Instagram bikin gagal fokus.

Madonna menggunakan roller di wajahnya yang bikin netizen salah fokus. Netizen menyamakan alat facialnya tersebut mirip dengan mainan seks.

"Girl what in the face sex toy is this? Lmao," komentar netizen di Instagramnya.

Alat tersebut tentu saja bukan mainan seks atau vibrator. Madonna memiliki alat facial bernama Carbon Facial Roller.

Alat facial Madonna disebut netizen mirip mainan seks.Alat facial Madonna disebut netizen mirip mainan seks. Foto: Instagram (@madonna)


Alat facial tersebut didesain untuk mengencangkan kulit. Roller yang berbentuk seperti dua bola tersebut dapat mengencangkan kulit bagian rahang, pipi dan alis.

Roller wajah yang bikin gagal fokus ini rutin dipakai Madonna sebagai perawatan anti aging. Madonna dikenal sangat ambisius dalam perawatan kecantikan, tak heran jika wanita 60 tahun itu memiliki kulit yang kencang dan glowing di usia yang tak muda lagi.





Tonton juga 'Rahasia Wajah Awet Muda Madonna':



(kik/eny)