Review: Mencoba Perawatan Laser Rejuvenation untuk Kulit Cerah & Kenyal

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Des 2019 18:31 WIB
Foto: dok. B Clinic Foto: dok. B Clinic

Jakarta - Perawatan kecantikan laser rejuvenation saat ini semakin menjamur di klinik-klinik kecantikan. Namun setiap klinik kecantikan memiliki perawatan laser rejuvenation yang unik dan berbeda. Misalnya saja di B Clinic Slimming & Aesthetic di Kemang yang menawarkan facial rejuvenation menggunakan krim karbon. Seperti apa?

Wolipop telah mencoba perawatan kecantikan tersebut. Menurut dr. Renny Indra Tama, selaku pakar kecantikan di B Clinic, treatment Laser Rejuvenation bisa mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih hingga memberikan kekenyalan di kulit.

Review: Mencoba Perawatan Laser Rejuvenation untuk Kulit Cerah & Kenyal Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


"Hal tersebut karena perpaduan krim karbon dan laser yang dapat menstimulasi kolagen. Jika produksi kolagen bagus, maka akan menjaga kelembapan dan kekenyalan," jelas dr. Renny kepada Wolipop, di B Clinic Slimming & Aesthetic, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Tahap pertama perawatan adalah membersihkan wajah, dan terapis memberikan totokan relaksasi. Setelah itu, krim karbon yang berasal dari charcoal dibalurkan ke wajah. Setelah wajah telah menghitam karena krim karbon, dokter yang akan mengambil alih untuk menembakkan laser.

Saat laser ditembakkan ke wajah, ada sedikit rasa 'cekit-cekit', namun rasa perihnya masih bisa ditoleransi. Jika masih kuat, gelombang laser akan terus ditambahkan oleh dokter agar hasilnya maksimal.

Review: Mencoba Perawatan Laser Rejuvenation untuk Kulit Cerah & Kenyal Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Untuk hasil yang semakin maksimal, dr. Renny menyarankan untuk mengkombinasikannya dengan perawatan lain. Ia menganjurkan menggabungkan dengan perawatan Facial Instant Brightening.

"Instant Brightening merupakan perawatan unggulan di B Clinic. Menggunakan masker sheet mask dan campuran serum. Intinya, serumnya itu, ada sedikit kandungan peeling. Saat menyatu dengan sheet mask-nya akan memperlancar sirkulasi oksigen di wajah, membuat wajah lebih fresh dan cerah," ujar dr. Renny.

Seperti yang sudah dijelaskan dr. Renny bahwa serum tersebut memiliki efek peeling sehingga ada rasa 'tingling' atau cekit-cekit, terlebih ketika sheet mask diletakkan di wajah. Masker tersebut akan dibiarkan selama 20 menit agar menyerap sempurna di wajah.

Review: Mencoba Perawatan Laser Rejuvenation untuk Kulit Cerah & Kenyal Foto: dok. B Clinic


Setelah itu wajah akan dibersihkan. Bagi yang berkut senstif (seperti saya), walaupun wajah sudah dibersihkan, masih ada sedikit rasa gatal dan perih di wajah. Namun dr. Renny menjelaskan bahwa efek tersebut wajar dirasakan.

Setelah melakukan kedua perawatan kombinasi tersebut, wajah terasa lebih bersih dan halus sehingga memberikan efek cerah. Pori-pori pun tampak lebih mengecil.

Untuk Laser Rejuvenation seharga Rp 499 ribu. Sementara Facial Instant Brightening seharga Rp 1.250.000.

Simak Video "Rahasia Awet Muda Selebriti Dunia: Facial Lintah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)