Product Review

Foundation Terbaru dari Shu Uemura Buat Wajah Glowy Hingga 12 Jam

- wolipop Rabu, 16 Okt 2013 16:19 WIB
dok. Shu Uemura
Jakarta - Mungkin Anda menyadari bahwa kulit terlihat lebih berkilau ketika berkaca di ruangan dengan pencahayaan yang terang. Shu Uemura menciptakan foundation yang memiliki efek glowy pada kulit seperti berada di bawah lampu ruangan.

'The Lightbulb Fluid Foundation' merupakan alas bedak dengan teknologi oleo dan mengandung multi-glow oil yang membuat minyak tersebut bertahan pada kulit sehingga lebih cepat membuat wajah berkilau tanpa efek berminyak. Efek glowy pada wajah bisa bertahan hingga 12 jam.

Kandungannya juga dapat menutupi noda dan meratakan warna kulit secara sempurna. Kelebihan lainnya adalah foundation terbaru ini memiliki aplikator sendiri. Sebuah spons yang berbentuk seperti bulb atau bola lampu.

Aplikator foundation tersebut memiliki dua sisi dan fungsi yang berbeda. Area yang lebar diaplikasikan untuk pipi, kening, hidung dan dagu. Sementara area bulat yang lebih kecil untuk mengangkat minyak dan merapikan foundation di daerah mata, hidung dan sekitar bibir.

Spons yang mudah dipegang itu dirancang oleh make-up artist Shu Uemura Yuji Asano dan pengrajin lainnya. Selain bentuknya yang berbeda dari spons lainnya, aplikator tersebut memang bekerja maksimal sebagai pemulas foundation yang dapat membuat wajah lebih berkilau.

'The Lightbulb Fluid Foundation' memiliki 10 naungan warna dan sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Shu Uemura di Indonesia. Foundation revolusioner itu dijual Rp 600 ribu.


(kik/aln)