Product Review

Lip Cream dengan Efek Bibir Matte dari NYX

- wolipop Selasa, 18 Jun 2013 10:37 WIB
Dok. NYX Dok. NYX

Jakarta - Riasan bibir matte membuat wajah terkesan lebih seksi, mewah dan elegan. Ditambah lagi, tren rias wajah kini memang sedang mengacu pada efek velvety dan wajah sehalus porselen yang membuat lipstik matte makin digemari ketimbang lip gloss.

NYX menawarkan produk bernama soft matte lip cream untuk membantu menciptakan efek bibir matte dengan warna yang intens. Teksturnya bukan berupa lipstik atau cair, melainkan creamy yang terasa halus begitu diulaskan ke bibir.

Teksturnya yang pekat membuat Anda harus sedikit berhati-hati mengaplikasikannya agar tidak berantakan dan keluar dari garis bibir. Sebab lip cream ini agak sulit dihapus kecuali menggunakan lip remover.

Saat pertama dioleskan, efeknya basah dan warna tampak lebih tua dari yang terlihat di kemasan. Tapi lama kelamaan akan mengering di bibir. Menghasilkan warna yang lebih terang dan efeknya seperti beludru.

Meskipun terkesan matte, lip cream ini tidak terlalu terasa kering di bibir. Sayangnya mudah pudar ketika makan atau minum dan jika ingin mengulaskannya ulang, Anda harus membersihkan dulu semua sisa lip cream yang masih menempel di bibir. Jika tidak riasan akan menggumpal.

Efek matte yang mewah dan seksi akan lebih terlihat pada warna-warna intens dan terang seperti merah, fuchsia dan coral. Sedangkan untuk warna-warna nude, natural atau kecoklatan membuat bibir tampak seperti menggunakan bedak atau foundation.

Namun terlepas dari itu, NYX Soft Matte Lip Cream patut dijadikan salah satu beauty item yang ada di dalam tas kosmetik Anda. Dijual di berbagai department store dengan harga Rp 95 ribu.





(hst/hst)