Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, Pelembap Bibir yang Nggak Bikin Kering

Advertorial - wolipop Selasa, 16 Agu 2022 09:00 WIB
advyou Foto: dok. Y.O.U
Jakarta - Memiliki bibir yang sehat dan terlihat natural merupakan impian semua wanita. Untuk itu, memilih produk kecantikan harus memperhatikan bahan serta komposisi yang digunakan agar bibir tetap sehat dan tidak kering.

Salah satu produk kecantikan yang bisa menjaga kelembapan dan menutrisi bibir adalah produk liptint terbaru dari Y.O.U, yakni Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint. Produk ini memberikan tampilan hasil yang matte dan low transfer namun tetap menjaga kelembapan bibir.

Meskipun memberikan hasil matte, produk ini dilengkapi dengan formula water-in-oil yang memberikan kesan warna matte lembut alami di bibir sesuai dengan tagline yang diusung, yakni 'Touch Your Inner Soul'.

advyou

Foto: dok. Y.O.U

Tidak hanya itu, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint juga mengandung agen pembentuk film, yakni memberikan tekstur silky yang lembut saat diaplikasikan pada bibir dan tahan lama serta tidak mudah transfer.

Y.O.U juga menegaskan telah memberikan terobosan inovatif dalam menunjang kecantikan dengan gabungan bahan alami dan teknologi terkini yang digunakan. Produk ini juga terbukti no harm, telah teruji secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level yang menjadikan bibir tetap lembab anti kering.

Liptint ini juga dilengkapi dengan formula yang menutrisi bibirmu agar tetap sehat dan cantik, di antaranya:

1. French Strawberry Leaf Extract: Formula kaya akan vitamin C yang mengandung antioksidan dan bermanfaat dalam menenangkan bibir.

2. Ceramide: Bantu melindungi bibir dari radikal bebas dan menjaga bibir agar tetap lembap.

3. Meadowfoam Seed Oil: Bantu melindungi bibir agar tidak kering sekaligus menjaga kelembapan bibir.

4. Hyaluronic Acid: Mengunci kelembapan bibir dan meningkatkan efek plumping alami.

5. Chrysanthemum Flower Extract dan Vitamin C: Kaya akan antioksidan.

Dengan kandungan-kandungan tersebut, tak heran kalau liptint ini patut dimiliki karena bibir akan jauh lebih terhidrasi dan ternutrisi dengan baik. Selain terhidrasi, kandungan dan formula yang dihadirkan dalam Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint akan membuat kamu merasakan finish yang berkilau saat digunakan.

advyou

Foto: dok. Y.O.U

Tak hanya dari formula yang mencegah bibir menjadi kering, produk ini juga dilengkapi dengan key technology Film Forming Agent yang memberikan efek tahan lama serta tekstur lembut yang nyaman saat dipoleskan di bibir. Tekstur yang lembut ini tidak akan memberi efek 'tebal' dan menggumpal saat digunakan. Kamu juga tidak perlu merasa khawatir produk akan tergeser saat mengenakan masker atau hilang saat sedang menyantap suatu hidangan.

Saat dioleskan pertama kali, liptint ini diklaim memiliki tekstur weightless yang ringan membuat pemakainya semakin nyaman. Meskipun demikian, daya tahannya terbilang cukup kuat.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir dengan 6 shades, antara lain Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night. Dengan formula dan pilihan warna dari liptint terbaru Y.O.U, kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang cantik dan sehat. Yuk, cobain!

(adv/adv)