Harus Punya! Niacinamide dan SymWhite 377 dalam Y.O.U Radiance Up!

Advertorial - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 00:00 WIB
Y.O.U Beauty Y.O.U Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, Deep Radiance Up! Moisturizing Cream (Foto: dok. Y.O.U Beauty)
Jakarta - Beberapa tahun terakhir, produk perawatan wajah dengan kandungan bahan aktif kian digandrungi wanita. Adapun bahan aktif yang sempat nge-tren, di antaranya Niacinamide, vitamin C dan Alpha Arbutin.

Kandungan tersebut menjadi incaran karena dinilai efektif dalam mencerahkan kulit serta mencegah masalah hiperpigmentasi. Namun, bahan aktif pencerah wajah yang baik tak hanya itu saja, lho! Belum lama ini muncul kandungan aktif baru yang ramai di dunia skin care yaitu SymWhite 377.

Buat yang belum tahu, Symwhite 377 atau yang memiliki nama ilmiah Phenylethyl Resorcinol merupakan molekul kristal putih yang secara alami terkandung dalam kulit pohon pinus scotch. Meski belum setenar bahan aktif lainnya, namun efektivitas SymWhite 377 tidak kalah hebat dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Sebelumnya diketahui, banyak jenama kecantikan yang memfavoritkan Niacinamide sebagai kandungan utama dari produk pencerah wajah mereka.

Niacinamide bekerja dengan menghambat pelepasan zat kimia yang memicu reaksi peradangan di dalam tubuh. Senyawa ini juga memperlambat proses perpindahan butir pigmen (zat pemberi warna) ke dalam sel-sel kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Sementara itu Symwhite 377 bekerja dengan cara menghambat pembentukan melanin pada kulit. Melanin merupakan pigmen warna kulit yang melindungi jaringan kulit dari paparan sinar ultraviolet. Produksi melanin meningkat ketika kulit terpapar sinar matahari secara berlebihan.

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan pada 2017, SymWhite 377 menjadi salah satu penghambat enzim tirosinase terbaik. Diketahui, enzim tirosinase berperan penting pada pembentukan melanin yang jika diproduksi berlebih dapat memicu timbulnya bintik atau flek hitam.

Riset yang sama menyebutkan SymWhite lebih ampuh mencerahkan kulit yang kusam, serta menyamarkan noda hitam, bahkan hingga 22 kali lebih baik dari kojic acid. Berdasarkan hasil penggunaannya, ternyata 0,5% SymWhite 377 memiliki efektivitas lebih tinggi daripada 1,0% kojic acid.

Kendati memiliki keampuhan yang lebih tinggi, Symwhite 377 tetap aman digunakan, terutama bagi kamu pemilik kulit sensitif dan berminyak. Dilansir dari Asian Journal of Pharmaceutical Sciences, Symwhite377 memberi efek iritasi minim pada kulit.

Kebaikan Niacinamide dan SymWhite 377 kini bisa kamu dapatkan di dalam 1 rangkaian produk skin care Radiance Up! dari brand kecantikan Y.O.U Beauty, yang terdiri dari 3 varian yaitu essence, serum, dan moisturizer.

Lebih spesial lagi karena produk Radiance Up! ini dirilis berbarengan dengan Kim Soo Hyun, aktor kawakan asal Korea Selatan yang turut menjadi Brand Ambassador Y.O.U Beauty.

Y.O.U BeautyFoto: Y.O.U Beauty

Rangkaian ini diutamakan agar digunakan secara bertahap.

1. Tahap 1 Radiance Up! Pure CICA Essence

Radiance Up! Pure Cica Essence merupakan exfoliate essence yang diperkaya dengan 89% Centella Asiatica Leaf Water, Powerful Brightening System, ekstrak licorice, serta Lactobionic Acid (PHA).

Cara pemakaiannya, pertama tuangkan Radiance Up! Pure Cica Essence di atas kapas bersih. Lalu, usap pada wajah secara merata dengan lembut. Lakukan secara rutin setelah membersihkan wajah, sebelum menggunakan serum untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuka pori-pori, sehingga bisa mencapai tampilan kulit yang lebih halus.

Y.O.U BeautyFoto: Y.O.U Beauty

2. Tahap 2 Radiance Up! Antioxidant Serum

Serum antioksidan dari rangkaian produk Radiance Up! ini diformulasikan dengan SymWhite 377, 5% Niacinamide (B3), 2% Vitamin C, dan licorice extract yang bekerja secara sinergis untuk membantu mengurangi kusam dan flek hitam untuk kulit yang bercahaya.

Selain itu, serum ini juga diperkaya dengan korean camellia extract yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas. Serta carnosine yang membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasi agar kulit terlihat bercahaya. Kandungan brightening agent tersebut terbukti efektif mencerahkan karena Symwhite 377, Niacinamide (B3), dan Vitamin C akan mencerahkan kulit kusam secara efektif dalam 14 hari saja!

Pada tahap ini, Radiance Up! Antioxidant Serum dioleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, lalu pijat lembut dengan gerakan melingkar. Serum ini dapat digunakan setiap hari, pagi dan malam untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Tahap 3 Deep Radiance Up! Moisturizing Cream

Setelah menggunakan essence dan serum, oleskan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream dengan jumlah yang tepat ke wajah yang bersih setiap pagi dan malam. Krim pelembab dari rangkaian produk Radiance Up! ini diformulasi dengan Ceramide 1-3-6, Powerful Brightening System, serta snow mushroom extract dengan retensi air yang sangat baik untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.

Radiance Up! hadir sebagai solusi untuk berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit wajah kusam, flek hitam, dan mengatasi masalah bekas jerawat. Berbeda dari skin care lainnya, rangkaian produk Radiance Up! dari Y.O.U mengandung brightening agent yang lengkap antara lain Selain SymWhite 377, Niacinamide (B3), dan vitamin C sekaligus. Karena kandungannya yang luar biasa, tidak heran kalau Radiance Up! akan menjadi the next viral skin care!

Di samping itu, Kehadiran Radiance Up! sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Setiap kandungan dalam produk ini terbukti produk 100% no harm, teruji klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level. Saat ini kamu bisa dapatkan Radiance Up! seharga Rp 139.000. Cukup terjangkau untuk kandungan pencerah yang maksimal, bukan?

Yuk, saatnya kamu buktikan sendiri keandalan produk Y.O.U Radiance Up! yang mampu mencerahkan wajah hanya dalam waktu 14 hari! (adv/adv)